Intip Indocomtech 2018 Lewat Opening Ceremony

Oleh Imam Ali updated Kamis, 1 Nov 2018 | 15:17

Indocomtech 2018

Indocomtech 2018 telah resmi di buka. Pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia ini digawangi oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini dijadwalkan berlangsung selama lima hari dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Kami atas nama Kemenkominfo mengapresiasi sekali inisiatif yang digagas oleh Indocomtech dalam penyelenggaraan pameran komputer ini. Tentu saja kegiatan ini bisa menjadi pembelajaran dan juga menginspirasi perkembangan teknologi ke depan dan juga jangan lupa solusinya untuk menghadapi perkembangan teknologi yang terjadi,” tutur Ir. Firmansyah Lubis MIT, Direktur Telekomunikasi Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kemenkominfo.

Lebih lanjut, Yayasan APKOMINDO Indonesia berharap agar Indocomtech 2018 dapat terus menjadi etalase perkembangan industri TIK Nasional yang tidak hanya sekadar sebagai ajang penjualan produk namun juga memberikan manfaat edukasi mengenai teknologi melalui workshop yang ada di dalamnya.

Di sisi bisnis, Indocomtech 2018 memberikan peluang kerja sama bagi para pelaku bisnis teknologi di Indonesia dengan sejumlah paviliun brand internasional, yang juga turut berpartisipasi di dalam pameran.

Indocomtech 2018
Salah satu magnet menarik Indocomtech 2018 bagi pengunjung adalah area khusus Clearance Sale hingga 90% berupa penjualan aksesoris dan peranti teknologi modern. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti program talk show menarik akan digelar sepanjang Indocomtech 2018 berlangsung di panggung utama, pre function Hall B JCC. Beberapa talk show yang akan digelar antara lain Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

Indocomtech 2018 yang digelar di area seluas di area seluas 17.000 meter persegi, dan diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris. Indocomtech 2018 juga menyediakan sejumlah fasilitas untuk para pengunjung, diantaranya area khusus bermain untuk anak-anak yang didukung oleh Houbii, ATM, Foodcourt, Medical Room, Bluebird Taxi Point, dan shuttle bus.

Pelaksanaan Indocomtech 2018 kali ini terasa lebih lengkap dan spesial karena bersamaan dengan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pameran sepeda motor yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini menyajikan teknologi-teknologi terkini yang disematkan pada sepeda motor serta berbagai aksesoris pendukungnya.

Harga Tiket Indocomtech 2018

Harga tiket masuk Indocomtech 2018 senilai Rp20.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

Tiket ini bisa digunakan juga untuk masuk ke Pameran IMOS 2018 yang lokasinya di Assembly Hall, Plenary Hall, dan Main Lobby JCC. Pengunjung Indocomtech 2018 yang menggunakan kendaraan pribadi perlu mempersiapkan uang elektronik (e-money) untuk masuk ke area parkir di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Artikel Lainnya

Komentar