Promo di Indocomtech 2019, Cashback Hingga Diskon 75%

Oleh Nur Abdillah updated Sabtu, 2 Nov 2019 | 19:15

Promo di Indocomtech 2019
Pameran Indocomtech 2019 telah resmi dibuka hari Kamis (30/10) lalu. Dan salah satu magnet menarik Indocomtech 2019 bagi pengunjung adalah maraknya promo diskon yang ditawarkan. Promo yang ditawarkan pun beragam, mulai dari bonus pembelian hingga harga diskon yang mencapai 75%. 

Area khusus super sale hingga 75% ini tentu yang paling banyak dikunjungi. Tidak hanya promo hp, tapi juga berupa penjualan aksesoris dan peranti teknologi modern. Nah, sebelum Anda berniat ingin mendatangi Indocomtech 2019, berikut kami sajikan beberapa promo diskon yang menarik selama pameran berlangsung : 

Promo Erafone Hingga 75%

Promo di Indocomtech 2019
Salah satu booth yang memberikan penawaran harga terbaik adalah Erafone. Bagi pengunjung yang ingin membeli hp dari merk ternama dengan harga terjangkau, seperti Vivo, OPPO, Xiaomi hingga Samsung, booth ini bisa menjadi pilihan. Dengan promo berupa diskon hingga 75%, para pengunjung bisa memiliki smartphone dengan harga terjangkau dimulai dari Rp499 ribu hingga sekitar Rp3 jutaan. 

Menariknya, Erafone tak hanya menyediakan produk baru saja namun juga beragam smartphone ex-display alias smartphone yang pernah digunakan untuk dipajang saat penjualan. Produk ex-display ini dijual dengan rentang harga dimulai dari Rp299 ribu hingga sekitar Rp2 jutaan.

Pembeli bahkan bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan jika melakukan transaksi dengan kartu kredit dari bank-bank ternama. Hadiah menarik menanti bagi pembeli yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu.

Jika nilai transaksi di Erafone mencapai minimal Rp3 juta, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa salah satu produk teknologi, mulai dari smartwatch Garmin Vivofit 4, LED TV, Samsung Galaxy Note 10 serta ribuan merchandise ekslusif.

Promo Telesindo Shop

Promo di Indocomtech 2019
Booth lain yang bisa dikungjungi saat ingin mencari hp adalah Telesindo Shop. Di booth ini banyak juga tawaran-tawaran menarik. Salah satunya program berang bekas menjadi smartphone, dimana Anda bisa menukarkan semua gadget bekas untuk ditukar dengan hp baru.

Meski demikian ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di ikuti. Selain itu ada juga program lelang yang menawarkan nomor cantik, yang harusnya di jual Rp 5 juta hanya dilelang senilai Rp100 ribu saja. Termasuk tawaran celarance sale yang dimulai dari harga 1 juta. 

Promo Acer Hingga 60% 

Untuk kategori laptop dan perangkat pendukungnya, Acer menjadi salah satu brand incaran karena memberikan cashback besar-besaran yang bervariasi, dimulai dari Rp400 ribu hingga Rp6 juta untuk pembelian produk laptop tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Penawaran tersebut bahkan makin menggila dengan hadirnya diskon hingga 60% untuk pembelian aksesoris komputer. 

Promo Aksesoris Hingga 70%

Promo di Indocomtech 2019
Bagi yang ingin memenuhi kebutuhan lifestyle, dapat mengunjungi booth Vidvie. Di sini para pengunjung bisa membawa pulang berbagai aksesoris smartphone seperti power bank, bluetooth headset dan bluetooth speaker dengan harga miring dengan diskon hingga 70%.

Namun jika ingin mencoba merk lain, pengunjung juga bisa mampir ke booth Philips yang memberikan cashback dan clearance sale besar-besaran hingga 70% untuk pembelian produk headset dan headphone tertentu serta booth Mairu yang mengadakan cuci gudang dengan pilihan harga Rp25 ribu, Rp50 ribu dan Rp100 ribu. 

Untuk aksesoris lainnya ada juga booth Tekini yang menyediakan ragam perangkat pendukung gadget. Di booth ini Anda bisa mendapatkan promo diskon hingga 60% untuk semua aksesoris. Dan promo ini hanya berlaku selama Indocomtech 2019.  

Tertarik? Buruan ke Indocomtech 2019 sebelum berakhir.

Simak juga video pameran Indocomtech 2019 di chanel Youtube Pricebook di bawah ini :

Artikel Terkait

Komentar

niki Senin, 9 Des 2019 | 03:59
Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%, tunggu apa lagi hanya di dupa88.net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga. jangan lupa menggunakan kode referal = haqqi