Diperbaharui pada Selasa, 30 Oktober 2018 | 17:30

Bocoran Hp ASUS Zenfone 6 Terbaru, Notch-nya ‘Aneh’

ASUS Zenfone 6
Baru-baru ini muncul bocoran gambar hp ASUS terbaru yang akan menjadi penerus dari Zenfone 5 series. Hp ASUS yang dimaksud adalah Zenfone 6. Namun, dari foto yang banyak beredar di dunia maya tampilan ASUS Zenfone 6 terlihat ‘aneh’ dan tidak biasa. Karena hp ini menempatkan notch tetesan air di tempat yang tidak biasa, yaitu di sisi kanan atas layar.

Karena pada umumnya, notch yang diterapkan berada di bagian tengah. Secara estetika penampilan ASUS Zenfone 6 ini memang terlihat aneh. Yang jelas bukan masalah pada ukuran notch, tapi pada peletakkannya di bagian samping layar.

Terlepas dari posisi notch yang tidak biasa, menarik untuk melihat spesifikasi yang mungkin akan ditanam di ASUS Zenfone 6 mendatang. Berbeda dari bagian depan, sisi belakang ZenFone 6 terlihat normal.

Dimana terlihat keberadaan tiga kamera utama. Jika benar, tentu akan menjadi hp ASUS pertama yang mengusung konsep 3 kamera belakang. Sama seperti Huawei P20 Pro atau Samsung Galaxy A7 2018 yang belum lama ini dirilis.

Selain kamera, bagian belakang hp ini juga ditempatkan sensor fingerprint. Menariknya, tampilan Zenfone 6 terbaru ini sudah menggunakan material kaca. Tapi sayang ASUS menghilangkan earphone jack 3.5mm. Meski demikian, ini bukanlah desain akhir dan masih sangat mungkin mengalami perubahan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.