Xiaomi Black Shark 2 Sudah Muncul di TENAA, Sudah Siap Diluncurkan?

Oleh Rizki Abadi updated Selasa, 25 Sep 2018 | 05:14

xiaomi black shark

Xiaomi baru juga meluncurkan smartphone gamingnya yaitu Xiaomi Black Shark pada bulan April lalu. Namun sekarang, perusahaan asal China ini disebutkan sudah siap untuk meluncurkan versi terbaru hp gaming buatannya itu.

Hal ini diketahui setelah munculnya smartphone Xiaomi Black Shark 2 di situs TENAA. Untuk saat ini, belum banyak bocoran spesifikasi yang bisa diungkapkan meski ada beberapa bagian detail kecil seperti dimensi, ukuran layar, dan kapasitas baterai yang sudah muncul saat ini.

Dari foto bocoran yang ada, desain Xiaomi Black Shark 2 terlihat mirip dengan versi sebelumnya, termasuk di bagian belakang yang terlihat berpola. Namun konfigurasi dual kamera yang tadinya ditaruh secara horizontal di sisi kiri atas smartphone diubah menjadi ditumpuk secara vertikal di bagian tengah.

Di bawah dual kamera terdapat tambahan sensor sidik jari. Xiaomi juga asih menempatkan logo S (Shark) yang berada di bagian tengah belakang hp. Menurut daftar spesifikasi yang ada saat ini, Xiaomi Black Shark 2 akan menampilkan layar dengan ukuran yang sama persis seperti versi pertamanya yaitu 5,99 inch dan kapasitas baterai yang sama yaitu 4.000 mAh.

xiaomi black shark 2

Namun, dimensi dari Xiaomi Black Shark 2 memiliki chassis yang sedikit lebih tinggi dan sedikit lebih tebal dari pendahulunya. Bagaimana dengan dapur pacunya? Jika diluncurkan tahun ini, kemungkinan hp ini masih akan mempertahankan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 845 beserta RAM 6GB atau 8GB.

Chipset ini sudah dipakai di Xiaomi Black Shark pertama dan performa yang dihasilkan terbukti sangat memuaskan dan berhasilmembuat Black Shark mencatat skor AnTuTu tertinggi saat ini. Belum diketahui apakah smartphone ini hanya akan menjadi versi update dari Xiaomi Black Shark 1 atau benar-benar menjadi pengganti dari Xiaomi Black Shark 1.

Jadi, tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Artikel Lainnya

Komentar