Funday With My+ Berlanjut di Bandung, Inilah Keseruan Acaranya

Oleh Rizki Abadi updated Selasa, 25 Sep 2018 | 05:29

funday with my+ bandung
Funday with My+ Bandung

Setelah sukses diadakan di Jakarta pada 26 Agustus 2018 lalu, Meizu bersama Pricebook kembali menggelar event Funday With My+ di Bandung. Acara yang berlangsung di Kafe Kalpa Tree ini dihadiri oleh para My+ dan blogger Bandung.

Di acara ini, para My+ dan blogger berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sosok orang-orang yang ada di balik Meizu Indonesia dan Meizu Global, yang kali ini diwakili oleh Nika Muraveva, Marketing and Branding Meizu Global. Selain itu, mereka juga diajak lebih mengenal Pricebook, sebuah situs rekomendasi pencarian harga terbaik untuk produk elektronik dan gadget.

“Saya tidak menyangka Meizu memiliki fans yang cukup banyak di Indonesia. Kami sangat menghargai itu,” ujar Nika ketika memberikan sambutannya. Di acara Funday With My+ Bandung ini, Meizu mengajak para My+ untuk melihat kembali jajaran produk smartphone Meizu yang sudah masuk ke Indonesia sejak 2016 lalu.

funday with my+ bandung
Nika ketika memberkan sambutan acara Funday With My+ di Bandung

Di tahun itu Meizu memasukkan dua produk yaitu Meizu M3 dan Meizu M3 Note. Setahun kemudian, Meizu kembali mendatangkan dua buah smartphone yaitu Meizu M5 dan Meizu M5 Note. Kedua smartphone ini merupakan penerus dari dua smartphone yang sudah lebih dulu diluncurkan di 2016.

Di tahun ini, Meizu baru memasukkan satu buah smartphone yaitu Meizu M6. Namun, penjualan smartphone ini mencatat hasil yang istimewa, di mana dalam penjualan secara flash sale di JD.id, sebanyak 10.000 unit Meizu M6 ludes hanya dalam waktu 30 menit saja.

Di samping menampilkan jajaran produk yang sudah dijual di Indonesia, Meizu juga menunjukkan salah satu keunggulan dari smartphone buatannya yaitu berupa tombol multifungsi yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan.

Tombol yang dinamakan mTouch ini berfungsi sebagai tombol kembali (back / mBack) dengan cara sekali sentuh, halaman utama (home) dengan cara menekannya, membuka kunci (unlock phone) dengan cara menempelkan jari yang sudah didaftarkan sebelumnya dan juga bisa digunakan untuk mengotorasi pembayaran dengan aman.

Diramaikan dengan Sesi Sharing dan Games Seru

funday with my+ bandung
Acara diisi oleh berbagai games seru dan sharing session

Sesuai dengan judul acaranya, Funday With My+, di acara ini para My+ dan Blogger bisa bersenang-senang dengan menikmati keseruan acara yang diisi oleh sesi sharing dan bermain games. Untuk sesi sharing, para My+ bisa menyampaikan pengalaman mereka dalam menggunakan smartphone Meizu.

"Pengalaman saya menggunakan hp Meizu adalah harganya sesuai dengan anak kuliahan. Tapi punya spek bagus dan dibanding hp yang berasal dari brand lain tapi dijual dengan harga yang sama, secara spek masih lebih bagus meizu”, ujar Rully, salah satu My+ yang hadir di event Funday.

Lain lagi dengan Irfan Hilmi, salah satu My+ ini berpendapat kalau Meizu sudah melakukan inovasi menarik pada smartphone-smartphonenya. "Saya berharap kalau hp-hp flagship Meizu bisa masuk ke Indonesia," kata Irfan.

Selain sesi sharing, juga diadakan banyak games, salah satunya adalah kompetisi instagram yang dimenangkan oleh akun @riogarlio dan fikry_alfazry27.

Mengenalkan Pricebook Kepada My+ dan Blogger

funday with my+ bandung
Peserta juga bisa mengenal Pricebook secara lebih jauh

Di acara Funday, para My+ dan Blogger mendapat pengenalan lebih jauh mengenai situs Pricebook.co.id. Pricebook sendiri merupakan situs pembanding harga produk Offline to Online (O2O) nomor satu di Indonesia yang akan membantu kamu dalam memilih dan membeli gadget terbaik. Dengan membuka situs Pricebook.co.id, pengguna bisa mengecek spek dan harga produk pilihan sebelum memutuskan membelinya.

Menurut Amanda Fazriah, Marketing Communication Manager PT Pricebook Digital Indonesia, keunggulan lain yang dimiliki oleh Pricebook adalah menyediakan review produk yang berguna untuk makin meyakinkan calon konsumen sebelum membeli.

“Pricebook juga menyediakan video review di channel Youtube Pricebook ID dan juga informasi-informasi menarik di forum pengguna Pricebook yang makin meyakinkan calon pembeli. Ada juga bagi-bagi info yang berguna dari sesama pengguna perangkat tertentu untuk sharing mengenai produk yang mereka pakai di forum tersebut," ujar Amanda.

Artikel Lainnya

Komentar