Ini Bocoran Foto Razer Phone 2, Desain Nyaris Tidak Berubah

Oleh Rizki Abadi updated Jumat, 14 Sep 2018 | 10:35 AM

razer phone 2

Razer sudah mengkonfirmasi kalau mereka sudah mulai menggarap Razer Phone 2 dan ditargetkan hp gaming ini sudah bisa diluncurkan bulan Oktober tahun ini. Dibanding Razer Phone pertama, Razer Phone 2 disebutkan akan mendapatkan sejumlah upgrade dari sisi spesifikasi.

Namun, ada yang menarik dari calon smartphone terbaru Razer ini, di mana Razer disebutkan hampir tidak melakukan perubahan apapun pada desain smartphonenya. Hal ini diketahui setelah muncul bocoran mengenai tampilan desain dari Razer Phone 2 yang sangat mirip dengan Razer Phone pertama.

Dari foto yang terlihat, terlihat saru smartphone di sebelah kiri adalah Razer Phone 1, dan di sebelahnya adalah Razer Phone 2. Di mana, bagi orang awam terlihat kalau smartphone ini hampir tidak bisa dibedakan.

Jadi, bagi kamu yang sudah berharap kalau Razer akan melakukan update besar bagi smartphone ini, bersiaplah untuk kecewa. Karena desain ini kemungkinan besar akan terus ada sampai setahun ke depan mengingat Razer Phone 1 dan 2 berjarak satu tahun. Jadi kemungkinan jarak Razer Phone 2 ke 3 juga akan sama.

razer phone 2

Walau tidak terlihat berbeda, namun bila diperhatikan lebih detail, ada satu perubahan yang bisa dilihat yaitu dari sisi bezel. Di mana Razer Phone 2 punya bezel samping yang lebih besar dari Razer Phone 1. Ini agak aneh karena di saat para produsen berlomba-lomba mengecilkan bezel, Razer justru malah memperlebarnya.

Selain bezel yang lebih lebar, pengaturan dual kamera depan hp juga menjadi sedikit bergeser lebih ke tengah. Untuk spesifikasi lain, Razer Phone 2 telah dikabarkan akan memiliki efek Chroma LED yang akan membuat penerimaan notifikasi di hp bisa sangat berwarna.

Untuk dapur pacunya, Razer Phone 2 akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 845, dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal hingga 512GB. Pada OS-nya, smartphone ini kemungkinan masih akan menggunakan Android 8.1 Oreo.

Belum ada informasi lebih lengkap mengenai kemungkinan spesifikasi lain dari smartphone ini, jadi tunggu saja informasi berikutnya.

Artikel Lainnya

Komentar