Pricebook dan ASUS Adakan Jagongan Bareng Blogger dan Media Yogyakarta

Oleh Rizki Abadi updated Senin, 3 Sep 2018 | 02:09

jagongan media blogger yogyakarta

Situs perbandingan harga gadget dan elektronik No.1 di Indonesia, Pricebook.co.id, menyelenggarakan acara “Jagongan” atau kongkow bareng media dan blogger di Go Rich Bar & Kitchen, Yogyakarta. Di acara ini, Pricebook menggandeng salah satu brand smartphone asal Taiwan, yakni ASUS.

Di acara ini, Pricebook dan ASUS Indonesia bertatap langsung dengan media dan blogger asal Yogyakarta. Selain itu, ASUS Indonesia juga memperkenalkan 2 produk smartphone terbaru mereka, yaitu ASUS ZenFone Live L1 yang bertajuk “The Real Full View for Everyone” dan ASUS Zenfone Max Pro M1 “Limitless Gaming”.

“Pricebook merupakan situs pembanding harga Online to Offline (O2O) nomor satu di Indonesia yang membantu konsumen dalam proses memilih, dan membeli gadget. Pengguna bisa mengecek spek dan harga produk terbaik sebelum memutuskan membeli produk,” ujar Amanda Fazriah, Marketing Communication Manager Pricebook.

Amanda menambahkan, kelebihan lain dari Pricebook adalah menyediakan review produk yang berguna di setiap halaman produk, agar pengalaman dari user yang telah menggunakannya dapat meyakinkan calon pembeli lain yang hendak membeli produk tersebut.

"Ada juga video review di channel YouTube dan juga ada informasi yang berguna dari sesama pengguna perangkat tertentu untuk sharing mengenai produk yang dipakai pada forum Pricebook,” kata Amanda.

Para peserta juga mendapat kesempatan untuk melihat dan mencoba 2 smartphone terbaru dari ASUS yaitu Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone Live L1. Keduanya merupakan produk smartphone murah yang punya spesifikasi bagus saat ini.

jagongan blogger dan media yogyakarta

"ZenFone Live L1 disediakan untuk segmen harga terjangkau namun dilengkapi dengan fitur smartphone kekinian. Sedangkan ZenFone Max Pro M1 disediakan bagi para pengguna yang gemar bermain game dalam durasi waktu panjang,” sebut Muhammad Firman, Head of Publlic Relations ASUS Indonesia.

ZenFone Live L1 terbaru memiliki ukuran layar 5,5 inch yang memuat resolusi HD+ 1440x720 pixel serta rasio layar dan bodi (screen to body ratio) luas 18:9 atau mencapai 82%. Untuk performanya, Zenfone Live L1 hadir dengan SoC Snapdragon 425, RAM 3GB, storage 32GB dan baterai 3000mAh.

Zenfone Live L1, telah dilengkapi dengan fitur keamanan perangkat kekinian dengan face recognition, yakini membuka device dengan pengenalan wajah alias face unlock. Dengan RAM yang lebih besar, yakni 3GB, performanya kini menjadi lebih smooth dan lancar, termasuk saat multitasking dan membuka kunci layar dengan wajah.

Sedangkan ZenFone Max Pro M1 merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini sudah mendukung fitur full-view display, dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layarnya besar, yakni berukuran 6 inci.

Smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.

Akan Segera Ada Event Selanjutnya

Menariknya, acara kongkow bareng media dan blogger ini tidak hanya berhenti di Yogyakarta saja. Minggu ini, Pricebook dan ASUS Indonesia akan kembali mengadakan kongkow bareng lagi dengan blogger dan media di Surabaya.

Untuk kamu para blogger dan media yang mau ikutan, silakan kontak ke email info@pricebook.co.id. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Artikel Lainnya

Komentar