Pricebook dan Meizu Adakan Event Gathering bareng My+

Oleh Rizki Abadi updated Minggu, 26 Agu 2018 | 19:55

pricebook meizu gathering

Pricebook dan Meizu mengadakan event fans gathering yang bertema "Fun Day With My+: Share The Moment Share The Happiness". Bertempat di Beranda Kitchen, jakarta selatan, acara ini diadakan dengan meriah.

Di gathering ini, para fans Meizu yang bernama My+ mendapat kesempatan untuk melihat dan mencoba produk smartphone terbaru dari Meizu. Selain itu, mereka juga dapat lebih mengenal Pricebook sebagai situs rekomendasi mencari harga terbaik untuk produk elektronik dan gadget.

“Pricebook merupakan situs pembanding harga Offline to Online (O2O) nomor satu di Indonesia yang membantu konsumen dalam memilih dan membeli gadget. Pengguna bisa mengecek spek dan harga produk terbaik sebelum memutuskan membeli produk,” ujar Amanda Fazriah, Marketing Communication Manager PT Pricebook Digital Indonesia.

Amanda menambahkan, kelebihan lain dari Pricebook adalah kami menyediakan review produk yang berguna untuk makin meyakinkan konsumen sebelum membeli. “Ada juga video review di channel Youtube dan juga informasi menarik di forum Pricebook yang makin meyakinkan calon pembeli. Juga ada informasi yang berguna dari sesama pengguna perangkat tertentu untuk sharing mengenai produk yang dipakai pada forum Pricebook”.

pricebook meizu gathering

Selain itu, pada acara gathering ini, Meizu secara khusus memberi kesempatan untuk para fans melihat dan mencoba Meizu M6T, yaitu versi update dari Meizu M6 yang sangat sukses dijual secara flash sale beberapa waktu lalu.

Untuk spesifikasinya Meizu M6T sudah dilengkapi dengan dual kamera utama beresolusi 13MP F/2.2 dan 2MP f/2.4 serta kamera depan beresolusi 20MP f/2.0. Layar dari Meizu M6T juga lebih besar yaitu 5.7 inch dengan rasio sudah 18:9, selain itu kapasitas baterai juga naik menjadi 3300mAh dari 3070mAh.

Smartphone lain yang bisa dicoba adalah Meizu 16, yang merupakan smartphone flagship yang baru dilucurkan belum lama ini di China. Untuk urusan spesifikasi, Meizu 16 sudah disematkan sederet fitur menarik yaitu menggunakan layar ukuran 6.0 inch full view tanpa notch yang membuatnya lebih puas dipakai untuk bermain game dan menonton video.

Selain itu, dapur pacunya sudah menggunakan chipset Snapdragon 845 yang merupakan chipset flagship yang paling banyak dipakai saat ini. Kemudian, hp ini juga sudah mengadopsi fitur in display fingerprint atau sensor sidik jari di bawah layar. Menariknya, Meizu menyatakan hp ini akan masuk ke Indonesia.

Diisi Acara Sharing Session dan Games Seru

priceook meizu gathering

Selain memperkenalkan calon produk terbaru, Pricebook dan Meizu juga mengadakan sesi sharing. Di mana para My+ dan blogger bisa mengungkapkan berbagai saran dan pengalaman menggunakan produk Meizu.

Salah satunya adalah Syahroni, salah satu My+ yang hadir, ia mengatakan kalau produk Meizu itu berbeda dari yang lain. "Pengalaman saya menggunakan smartphone Meizu, sejauh ini performanya memuaskan. Kameranya juga bagus, warna hasil fotonya juga nendang," ujar Syahroni.

Menurut Digital Marketing Manager Meizu Indonesia, Pipit Sri Puspita, acara Fun Day With My+ ini adalah salah satu rencana Meizu di tahun ini yang lebih fokus pada fans. Menurut nya, peran fans akan sangat penting karena mereka yang akan membantu perusahaan ke depannya.

"Kami tidak ingin fans hanya membantu marketing kami saja, tapi kami juga ingin lebih dekat dengan mereka. Salah satunya dengan mengadakan acara Fun Day ini dan berbagai sharing session serta kumpul-kumpul yang makin mendekatkan Meizu dengan para fans," ujar Pipit.

Tidak hanya itu, di acara ini juga diadakan sejumlah games seru, salah satunya adalah lomba posting Instagram Story yang dimenangi oleh Desita Khrisna Putri. 

Artikel Lainnya

Komentar