Diperbaharui pada Jumat, 3 Agustus 2018 | 13:40

Bocoran Foto Oppo R17 Kembali Muncul, Pakai Finger Print di Dalam Layar?

oppo r17

Ketika sempat muncul bocoran gambar awalnya, banyak pihak yang bertanya-tanya apakah Oppo R17 akan menggunakan sensor sidik jari di belakang bodi atau bergabung dengan layar. Kini, muncul bocoran baru lagi yang mungkin akan menjawab pertanyaan tersebut.

Bocoran baru ini menunjukkan kalau smartphone Oppo R17 kemungkinan besar akan menggunakan fitur sensor sidik jari di dalam layar. Walau begitu, kebenaran dari info ini masih dipertanyakan kebenarannya.

Sebab, sebelumnya dari foto Oppo R17 yang muncul di TENAA, fitur dual kamera dari R17 dibuat dengan sudut horizontal. Tapi di foto bocoran terbaru ini, konfigurasi dual kamera dibuat dengan sudut vertikal.

oppo r17

Tidak tertutup kemungkinan juga kalau Oppo akan memberikan dua varian dari Oppo R17. Kembali ke masalah sensor sidik jari, untuk penggunaan fitur sensor sidik jari di dalam layar pada R17 masih belum bisa dipastikan.

Oppo sendiri sampai sekarang belum memberikan informasi apapun mengenai calon smartphone terbarunya ini. Tapi, belajar dari apa yang dilakukan Oppo pada smartphone Find X, ada kemungkinan juga Oppo R17 tidak diberikan fitur sensor sidik jari sama sekali.

Melainkan hanya fitur face ID saja. Yang sejauh ini bisa dipastikan dari bocoran Oppo R17 adalah hp ini akan menggunakan layar ukuran 6,3 inci dan baterai berkapasitas 3.415 mAh. DI TENAA, Oppo R17 masih menggunakan nomor model PBCM00 dan PBCT00.

Untuk informasi lengkap dari hp ini, kita masih harus menunggu peluncuran resmi smartphone ini nanti. Jadi, tunggu saja ya!

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts