Diperbaharui pada Selasa, 17 Juli 2018 | 18:58

Acer Resmikan Ajang Acer Day, Tawarkan Promo Menarik dan Lucky Draw

acer day

Acer mengumumkan secara resmi digelarnya kembali ajang brand experience Acer, yaitu Acer Day dengan tema "Musik". Acer Day tahun ini berlangsung pada 16 Juli sampai 18 September 2018 dan menghadirkan laptop Swift 3 Acer Day Special Edition, yaitu laptop tipis ringan dengan harga mulai Rp6 jutaan.

Gelaran Acer Day tahun ini dilaksanakan serentak di 12 negara Asia Pasifik. Melalui ajang ini, Acer ingin mengajak masyarakat untuk mengetahui brand Acer secara lebih dekat yang menyenangkan, trendi, dan inovatif dengan berbagai kegiatan seru secara online dan offline.

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan pada Acer Day tahun ini, Acer akan memberikan berbagai penawaran yang menarik. "Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Special Edition dengan harga 6 jutaan. Pelanggan juga bisa membeli laptop gaming Predator dan Nitro 5 yang dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke 8 dengan harga mulai Rp11 jutaan," katanya.

Acer Swift 3 special edition ini ditawarkan dalam 3 varian warna yaitu biru, pink, dan silver. Untuk spesifikasinya, Acer 3 special edition dilengkapi prosesor Intel Core i3, OS Windows 10 Home, dan memori HDD 1TB.

Untuk laptop Nitro series, Acer menghadirkan laptop nitro 5 dengan intel Core generasi ke 8 dan dijual di harga Rp11 jutaan. Ada juga Nitro 5 varian prosesor Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 serta dijual di harga mulai dari Rp17 jutaan.

Acer Day tahun ini juga menghadirkan Acer Day Lucky Draw dan beragam penawaran menarik lainnya. Program Lucky Draw ini bisa kamu dapat dengan mengumpulkan poin dari pembelian laptop selama periode Acer Day berlangsung dan mendaftarkan produk yang dibelinya di www.acerid.con/acer-day.

Hadiah lucky draw Acer Day tahun ini akan mendapat hadiah utama nonton konser musik internasional di Singapura. Di samping itu, Acer Day dimeriahkan dengan roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia. Selama ajang Acer Day berlangsung, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja dan berlangganan gratis Office 365 selama 1 tahun.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts