Diperbaharui pada Kamis, 5 Juli 2018 | 15:26

Perluas Layanan, OVO Lakukan Kerjasama dengan 4 Mitra Strategis

kerjasama ovo

Layanan platform pembayaran, OVO, mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa perusahaan Indonesia, antara lain Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka. Kemitraan ini menjadikan OVO sebagai platform pembayaran dengan jangkauan penerimaan terluas di Indonesia.

"Dengan pengumuman kerjasama ini, OVO akan menjadi dompet digital universal di Indonesia. Berkat ekosistem terbuka kami, kami bisa berada di posisi ini dalam waktu satu tahun sejak peluncuran" kata Adrian Suherman, President Director OVO.

Ia menambahkan, OVO kini bisa dipakai di seluruh Indonesia. Kita bisa menggunakan OVO, untuk transaksi di restoran yang menggunakan fasilitas Bank Mandiri dan Moka, supermarket Alfamart, menggunakan Grab, belanja ritel seperti di Miniso, Matahari Department Store, dan Gandaria City.

Kita juga bisa melakukan top up OVO wallet di ATM Mandiri, Alfamart, dan driver Grab di seluruh Indonesia. Sejak diluncurkan satu tahun lalu, OVO sudah tersedia di 60 juta ponsel, dan akan tersedia di lebih dari 350 ribu gerai di 212 kota.

OVO juga mengklaim menjadi satu-satunya dompet digital yang diterima di gerai fisik dan online di seluruh Indonesia. Selain itu, peluncuran kerjasama ini akan membuat transaksi non tunai menjadi semakin murah dan mudah tersedia di berbagai gerai tradisional seperti warung dan lainnya.

Para pemilik UKM dapat diuntungkan dari pembayaran yang aman dan mudah, serta memiliki jangkauan bisnis yg lebih luas. "Inklusi keuangan tetap menjadi salah satu tantangan terbesar di Indonesia saat ini. Visi kami menjadikan OVO tersedia di mana saja dan bagi siapapun," tambah Adrian.

Dengan menggabungkan keunggulan OVO dan para mitra, pembayaran non tunai akan semakin mudah dan bisa dilakukan dimanapun. Terkait dengan kemitraan ini, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, mengatakan bangga bisa bekerjasama dengan OVO.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan OVO, sebagai mitra teknologi dan platform inovasi OVO. Berkat kemitraan yang didukung tingginya jumlah unduhan aplikasi yang mencapai 60 juta di Indonesia, kami akan meningkatkan penggunaan konsumen dan penerimaan pendapatan bagi mitra kami, baik mitra pengemudi maupun merchant." katanya.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts