Authorized Mi Store Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya!

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 14 Mei 2018 | 11:44

toko resmi xiaomi
Xiaomi menambah sejumlah Authorized Mi Store untuk kenyamanan konsumen saat ingin membeli produk Xiaomi. Kali ini mereka kembali membuka enam Authorized Mi Store tambahan di Indonesia. Dari enam toko resmi Xiaomi, dua toko diantaranya merambah di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Malang dan Medan. Sedangkan 4 toko lain masih tetap di area Jakarta, termasuk toko resmi Xiaomi di Roxy Mas. 

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5 yang baru saja diluncurkan, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime dan Xiaomi Mi A1.

Ada produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Semua perangkat dilengkapi dengan unit demo yang akan memungkinkan pelanggan mencoba dan melihat secara langsung keunggulan dari produk yang ditampilkan. 

Menariknya, Xiaomi membuka toko resmi di wilayah Sumatera, tepatnya di kota Medan. Pemilihan Medan bukan tanpa sebab, karena saat ini merupakan kota dengan penduduk terpadat ketiga di Indonesia sekaligus merupakan pusat ekonomi dan komersial untuk kawasan Sumatera Utara.  

Di sisi lain, Malang juga menjadi pilihan karena menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan potensi pariwisata yang besar. Malang juga merupakan kota berbudaya dengan beberapa universitas ternama, dan telah menjadi rumah untuk populasi mahasiswa yang besar. 

toko resmi xiaomi
“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager. 

Steven Shi juga menambahkan jika misi perusahaan kami adalah untuk membawakan inovasi kepada semua orang. Pembukaan Authorized Mi Store di Medan dan Malang serta di berbagai lokasi di seluruh Indonesia ini adalah perwujudan dari harapan tersebut.

"Ini adalah tentang membuat orang di seluruh Indonesia dapat memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan berbagai produk smartphoneserta rangkaian produk ekosistem kami.” tutur Steven Shi. 

Dengan demikian, hingga saat ini Xiaomi telah memiliki 11 Authorized Mi Store di Indonesia. Sehingga akan memudahkan Anda saat ingin membeli dan menjajal produk-produk Xiaomi. 

Daftar Authorized Mi Store di Jakarta

Wilayah Authorized Mi Store
Jakarta Selatan Pondok Indah Mall
Jakarta Selatan Gandaria City, FF Unit 183-185
Jakarta Timur AEON MALL Jakarta Garden City, Lt GF Unit G-12
Jakarta Timur Cibubur Junction, FF-L1-23
Jakarta Pusat Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2
Jakarta Utara Emporium Mall
Jakarta Utara Mall Kelapa Gading
Tangerang Summarecon, Mall Serpong
Bekasi Summarecon, Mall Bekasi

Authorized Mi Store di Medan

Wilayah Authorized Mi Store
Medan  Centre Point Medan, Lt LG No 16 

Authorized Mi Store di Malang

Wilayah Authorized Mi Store
Malang Mall Olympic Garden Malang, Lt 2 SF 84-86  

Artikel Terkait

Komentar