Diperbaharui pada Kamis, 1 Februari 2018 | 21:49

Pricebook Gelar Kongkow Bareng Blogger dan Media Bersama Luna dan Vivan

Pricebook Blogger Meetup

Pricebook bersama Luna dan Vivan menggelar event kongkow bareng blogger dan media. Dalam acara yang digelar dalam suasana santai ini, para blogger dan media berkesempatan melihat dan menjajal langsung produk terbaru dari Vivan dan Luna, sekaligus lebih mendekatkan Pricebook dengan para blogger dan media.

“Pricebook merupakan situs pembanding harga nomor satu di Indonesia yang membantu konsumen dalam memilih dan membeli gadget. Dengan adanya acara ini diharapkan kami bisa lebih dekat dengan pembaca dari blogger dan media,” ujar Amanda Nur Fazriah, Marketing Communication PT Pricebook Digital Indonesia.

Menurut Amanda, salah satu kelebihaan dari Pricebook adalah mengombinasikan bisnis online dengan offline. “Disisi online kami bekerjasama dengan beberapa ecommerce terbesar yang ada di Indonesia. Sedangkan untuk offline bekerjasama dengan toko-toko yang tersebar di berbagai pusat penjualan terbesar, seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, Mall Ambassador dan beberapa sentra hp di luar Jakarta.”

Pricebook Blogger Meetup

Sementara itu, Vivan turut memperkenalkan powerbank terbaru mereka yang memiliki kemampuan luar biasa. Salah satunya adalah Powerbank Power Elite MF20. Jika powerbank biasa hanya digunakan untuk smartphone saja, produk terbaru Vivan ini sudah bisa digunakan untuk beragam perangkat elektronik.

“VIVAN Powerbank Power Elite MF20 adalah powerbank pertama di Indonesia yang mampu mengisi daya untuk laptop. Selain itu bisa digunakan untuk menyalakan TV LED, Lampu Belajar, Drill, Printer, Solder, hingga Refrigrator Portable,” ujar Pahruli Almustofa, Head Digital Strategist Vivan. Powerbank untuk smartphone dan laptop ini memiliki kapasitas daya hingga 20,800 mAh.

Pricebook Blogger Meetup

Tidak hanya satu, Vivan juga memperkenalkan powerbank BB64 dengan kapasitas 62400mAh. Sama seperti Vivan Power Elite MF20, powerbank portabel ini juga bisa digunakan untuk gadget dan beragam macam perangkat elektronik. Yang menarik, VIVAN memberikan garansi jaminan ganti baru jika produk yang dibeli rusak (bukan human error).

Dalam kesempatan ini Luna juga memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang dilengkapi empat kamera. Hadir dalam seri Luna G8, perangkat ini menawarkan hasil foto yang maksimal. Didalamnya juga sudah dibenamkan spesifikasi tinggi yang membuat kinerjanya terasa maksimal.

“Luna G8 menawarkan hasil foto optimal melalui keberadaan empat kamera, dua kamera belakang dan dua kamera depan,” kata Miftahul Khoir, Digital Marketing Strategist Luna.

Pricebook Blogger Meetup

Selain itu, Luna G8 juga sudah mengusung desain terkini, seperti penggunaan layar full display serta dukungan prosesor Mediatek Helio P25, memori RAM 4GB serta ruang penyimpanan internal 64GB.

Writing Article Challenge

Selain berkesempatan menjajal langsung produk terbaru dari Luna dan Vivan, para blogger dan media juga diberi tantangan untuk menulis artikel yang menarik selama acara berlangsung. Yang menarik, para blogger dan media hanya diberi waktu sekitar 45menit untuk menyelesaikan tulisan mereka. Untuk pemenang artikel terbaik mendapatkan hadiah istimewa dari Luna dan Vivan. Penilaian dilakukan oleh tim dari Pricebook, Luna dan Vivan.

Berikut nama pemenang Writing Article Challenge :

  1. Irfan dari www.katairfan.com
  2. Krida dari teknologue.com
  3. Maseko dari www.masekorner.com

Baca juga artikel

LUNA G8 Punya Empat Kamera, Ini Hasil Fotonya!

LUNA G55, Siap Panaskan Pasar Ponsel Android 4G LTE Tanah Air

Harga Powerbank Vivan Terbaru

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.