Diperbaharui pada Senin, 11 Desember 2017 | 11:11

Kumpulan Promo Harbolnas 2017 Blibli, Ada Diskon sampai Flash Deal

Blibli Histeria

Hari Belanja Online 2017 resmi dimulai tanggal 12 Desember. Ada banyak e-commerce besar Indonesia yang ikut meramaikan event belanja online terbesar di Indonesia ini. Salah satu peserta yang ikut Harbolnas 2017 adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli.com.

Blibli turut meramaikan Harbolnas 2017 dengan berbagai penawaran istimewa. Di mana, Blibli menawarkan promo diskon hingga 80%, flash deal, hingga diskon ekstra bagi kamu yang berbelanja di Blibli. Kamu juga bisa menggunakan kode diskon dari berbagai lembaga keuangan untuk mendapatkan potongan harga.

Promo Harbolnas 2017 sendiri sudah diadakan Blibli sejak 7 Desember lalu, dan akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2017. Jadi, masih ada waktu sampai hari ini untuk memanfaatkan promonya. Berikut ini adalah rincian dari promo Harbolnas 2017 Blibli:

1. Flash Deal

blibli histeria

Blibli mengadakan promo berbagai macam produk kebutuhan yang diadakan secara singkat. Maksudnya, penawaran promo ini hanya berlangsung dalam periode tertentu yang sudah ditentukan oleh pihak Blibli. Diskonnya sendiri sangat menggiurkan, di atas 70%.

Meskipun begitu, kamu harus segera melakukan pembelian karena masa promonya hanya berlangsung selama 1 jam saja untuk setiap item produk. Jadi, ketika sudah lewat dari batas waktu yang ditentukan, maka flash deal akan dilanjutkan untuk produk lain.

2. Diskon dari Brand Ternama

blibli histeria

Bagi kamu yang suka membeli barang-barang branded, sekarang adalah waktu yang tepat karena kamu bisa membeli produk-produk mereka dengan harga lebih murah. Di Harbolnas 2017 ini Blibli bekerjasama dengan brand memberikan promo diskon sampai 70% untuk produk dari banyak brand.

Brand-brand yang sedang promo seperti dari Samsung, Unilever, Intel, Disney, P&G, Levi’s, Fossil, ASUS, Lenovo, dan sebagainya. Mereka mewakili berbagai macam kategori seperti gadget, elektronik, sampai fashion. Jadi, tunggu apa lagi? Miliki barang bermerek dengan harga murah sekarang juga.

3. Diskon dan Ekstra Diskon

blibli histeria

Bagi kamu yang ingin membeli berbagai barang di akhir tahun ini, manfaatkan berbagai diskon yang ditawarkan oleh Blibli di Harbolnas 2017 ini. Karena ada berbagai macam diskon dari berbagai macam produk dan brand yang bisa kamu nikmati

Tidak hanya diskon semata, kamu juga masih bisa mendapatkan ekstra diskon dari barang yang sudah didiskon. Ada berbagai macam barang yang ditawarkan dengan ekstra diskon seperti handphone dan tablet, produk olahraga, laptop, dan lain sebagainya. Informasi lengkapnya bisa cek tautan ini.

4. Voucher Diskon

blibli histeria

Kamu juga masih bisa mendapat potongan harga lain dari berbagai lembaga keuangan dengan memasukkan kode diskon di halaman promo Harbolnas 2017 Blibli. Tercatat, ada banyak lembaga keuangan yang ikut aktif memberikan promo di Blibli seperti akulaku, kredivo, BNI, Bank Mandiri, dan lainnya.

Untuk mendapatkan potongan harga ini, kamu harus bertransaksi menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau layanan pinjaman online. Di proses pembayarannya, kamu akan diminta untuk mengcopy kode diskon yang terpampang di halaman promo hysteria sesuai dengan lembaga keuangan yang diberikan. Copy kode itu lalu potongan harga pun sudah bisa didapatkan.

Syarat & Ketentuan Umum Promo Blibli Histeria 12.12

  • Periode promo Blibli Histeria 12.12 yaitu tanggal 7 – 12 Desember 2017.
  • Promo hanya berlaku untuk Verified Member yang telah ter-verifikasi dengan nomor telepon.
  • Promo Bank, Flip the Card, dan Flash Sale akan dimulai pada pukul 10 pagi setiap harinya.
  • 1 akun hanya bisa membeli 5 barang untuk tiap jenis produk.
  • Setiap 1 user ID dan 1 nomor kredit atau debit card hanya buisa menggunakan kode voucher sebanyak satu kali selama masa periode promo.
  • Promo Ekstra Diskon Special Mobile Apps tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk promo dari partner dalam 1 transaksi.
  • “12-12 Histeria Coupon” yang sudah didapat sejak Histeria 11.11 bisa digunakan mulai 12 – 31 Desember 2017.
  • com berhak secara sepihak membatalkan pesanan apabila tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak Blibli.com, termasuk pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) customer yang sama.

Ayo Buruan Belanja di Harbolnas Blibli!

Tertarik untuk memanfaatkan promo Harbolnas Blibli? Jangan sampai kamu ketinggalan promo Harbolnas Blibli yang hanya menyisakan waktu sampai hari ini saja. Pilih produk yang ingin kamu beli, apakah ingin membeli smartphone, laptop, atau pakaian baru lalu nikmati promo yang diberikan. Jadi, selamat berbelanja di Blibli!

Artikel baca juga:

Harbolnas 2017, Ini Daftar Promo-Promo yang Bisa Kamu Dapatkan

Kumpulan Promo Harbolnas 2017 Tokopedia yang Makin Hemat dan Menggiurkan

Harbolnas 2017 di Bukalapak, Promo Diskon Hingga Cicilan 0%

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts