Diperbaharui pada Rabu, 29 November 2017 | 21:30

7 Headphone dan Speaker Bluetooth JBL Terbaru 2017

JBL
Harman Internasional kembali membawa kabar gembira untuk kamu pecinta audio. Karena hari ini (29/11), Harman membawa rangkaian speaker bluetooth JBL terbaru mereka untuk pasar Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, Harman memperkenalkan 7 headphone dan speaker bluetooth terbaik yang mencakup JBL Everest Elite 750 NXT, JBL Everest V310, JBL Everest 710, JBL Focus 700, JBL Inspire 700, JBL Pulse 3, JBL Playlist dan JBL Boombox. Semua perangkat anyar tersebut akan melengkapi kebutuhan pasar, baik dikategori lifestyle dan sport.

“JBL terus menciptakan berbagai inovasi dan teknologi yang kemudian diwujudkan kedalam rangkaian produk speaker bluetooth terbaru untuk lini lifestyle dan sport. Dengan produk baru ini, kami berusaha meningkatkan standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker. Serta memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak tertandingi,” ujar Grace Koh, Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific Harman Internasional.

Berikut spesifikasi dari 7 headphone dan speaker bluetooth JBL terbaru 2017 :

1. JBL Everest V310

JBL Everest v310
JBL Everest V310 memiliki daya tahan baterai yang memukau, sekitar 20 jam. Menariknya, baterai ini bisa kamu isi ulang hanya dalam waktu 2 jam saja. Kamu bisa mendengarkan musik secara wireless kapanpun dan dimanapun. Didalamnya sudah tertanam JBL Pro Audio Sound untuk kualitas audio yang mumpuni serta kenyamanan ergonomis.

JBL Everest V310 hadir dengan desain premium dan sudah dilengkapi teknologi ShareMe 2.0 untuk terhubung dan berbagi musik ke perangkat lain melalui bluetooth. Tidak ketinggalan, headphone bluetooth ini juga sudah menanam microphone sehingga kamu bisa menerima panggilan telepon dengan mudah.

2. JBL Everest Elite 750NXT

JBL Everest Elite 750JBL Everest Elite 750NXT juga memiliki baterai yang sanggup bertahan hingga 15 jam dengan waktu pengisian 3 jam. Headphone wireless ini juga menggunakan koneksi bluetooth dan memiliki modus Adaptive Noise Cancelling (ANC). Dilengkapi pula microphone, teknologi JBL Pro Legendary Audio dan menggunakan bahan premium yang nyaman dan tahan lama. Tersedia pula fitur My JBL Headphones App yang mencakup update over the air serta teknologi TruNoteTM Audio Sound Calibration.

3. JBL Everest V710

JBL Everest 710Kekuatan baterai di JBL Everest V710 jauh lebih dahsyat, mencapai hingga 25 jam untu penggunaan secara wireless. Tetap dibekali teknologi Legendary JBL Pro Audio dan menggunakan bahan berkualitas yang pas di kepala. Termasuk penggunaan teknologi ShareMe 2.0 yang memungkinkan kamu untuk terhubung dan membagikan musik ke perangkat lain melalui bluetooth. Adanya Quick Recharge memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam saja. Kamu juga masih bisa melakukan panggilan atau menerima telepon berkat penanaman microphone.

4. JBL Focus 700 dan JBL Inspire 700

JBL Inspire 700
Kedua headphone menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam dan 16 jam dengan menggunakan JBL Signature Sound. Charging case dari JBL juga menawarkan perlindungan aman untuk headphone saat tidak digunakan. Lalu teknologi TwistLock menjamin headphone tidak akan jatuh saat pemakaian serta aman dengan tip telingan yang ergonomis. Disediakan pula sweatproof untuk kenyamanan saat berkeringat atau terkena hujan.

5. JBL Pulse 3

JBL Pulse 3
JBL Pulse 3 memiliki keunggulan pada bentuk yang portabel dan dilengkapi fitur tahan air IPX7. Speaker bluetooth JBL terbaru ini menggabungkan 360 derajat audio dan dilengkapi cahaya yang menarik selama penggunaan. Dalam satu kali pengisian, baterainya mampu memberi daya hingga 12 jam. Dengan teknologi JBL Connect+, kamu bisa menggabungkan lebih dari 100 speaker JBL secara nirkabel. JBL PUlse 3 juga dilengkapi fitur noise dan echo cancelling speakerphone untuk panggilan telepon yang jernih.

6. JBL Playlist

JBL Playlist
JBL Playlist dilengkapi Chromecast yang terintegrasuu, sehingga kamu bisa mentransmisikan musik dari aplikasi musik favorit, radio, atau podcast speaker melalui hp. Dengan demikian, kamu bisa mengontrol perangkat dari mana saja, baik yang berbasis Android maupun iOS.

7. JBL Boombox

JBL Boombox
JBL Boombox hadir sebagai speaker bluetooth portabel yang memberikan suara berkualitas tinggi yang dipadukan output bass yang memukau. Daya tahan baterainya juga luar biasa, dimana kamu bisa mendengarkan musik selama 24 jam nonstop. KArena didalam perangkat sudah tertanam baterai berkapasitas 20.000mAh yang bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. JBL Boombox juga dilengkapi teknologi IPX7 yang membuatnya tahan air.


Baca juga artikel :

Speaker Mini untuk Hp Harga Dibawah Rp300 Ribu 

Sony Rilis 4 Speaker Aktif Portabel BASS EXTRA 

Razer Leviathan Mini, Speaker Bluetooth Bersuara Super

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.