Diperbaharui pada Jumat, 10 November 2017 | 15:35

Promo Lazada Terbaik yang Nggak Bikin Kantong Bolong


Lazada Online Revolution

Event belanja online sudah dilakoni oleh Lazada sejak 2012 silam. Melalui ajang Online Revolution yang dimulai pada 11.11 (11 November) dan 12.12, (12 Desember) yang juga bertepatan dengan Harbolnas, para konsumen bisa mendapatkan penawaran harga dan diskon menarik.

Brand global seperti Samsung, L’Oreal, Phillips, ASUS, Unilever, Sharp, Danone, P&G, Lenovo, Xiaomi dan banyak lagi lainnya siap memberikan penawaran yang spesial bagi para konsumen situs belanja Lazada.co.id.

Tahun ini, ajang belanja online 11,11 2017 di Lazada mengusung tema ‘Diskon Mengguncang Semesta’ dan Lazada sendiri mengaku telah menyiapkan berbagai inisiatif untuk pembeli dan penjual. Salah satunya adalah menawarkan opsi pembayaran Cash on Delivery (COD), yakni memungkinkan pembeli melakukan transaksi saat menerima barang.

Selain itu, Lazada berencana akan menambahkan gudang di sejumlah kota lain, salah satunya di Makassar. Tujuannya adalah mempercepat pembeli menerima pesanan dan juga membantu meringankan beban distribusi bagi penjual yang menjadi rekanan Lazada.

Lazada Online Revolution

Berikut promo 11.11 di Lazada yang bisa Anda nikmati

  • Promo Kotak Misteri

Promo Kotak Misteri akan dilaksanakan pada 11 November tepat pada jam 00,00. Potongan harga di promo ini cukup menarik karena Anda bisa mendapatkan produk dengan super murah. Misalnya, ada kotak misteri dengan banderol Rp2 juta dan Anda cukup membayarnya Rp300.000

  • Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo!

Lazada mengadakan promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa DP menggunakan Kredivo. Kamu bisa mencicil lebih dari satu produk untuk masa tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga 2.95 persen

  • Promo Elektronik Super Murah

Jangan lewatkan flash sale Xiaomi Mi A1 warna Rose Gold dengan harga Rp3 , 099.000, di 11 November 2017, pukul 11 siang. Ada juga promo ASUS Zenfone 4 Selfie Pro , berhadiah speaker Bluetooth dan juga launching Moto G5S Plus Blush Gold dengan harga Rp2.999.000, pukul 00.00 WIB. Masih banyak lagi produk elektronik lainnya seperti mesin cuci, kulkas dan tersedia layanan kredit melalui Kredivo

  • Promo Makin Spesial dengan Partnermu

Buat kamu yang suka pakai transportasi online, khususnya ojol atau ojek online, ada promo 15% untuk Gojek dan 10 % untuk Grab. Selain itu, ajang belanja online ini juga diwarnai promo dari berbagai bank di Indonesia.

  • Promo Lazada EXCLUSIVE

Anda bisa melakukan pre order untuk OPPO F5

  • Promo “Akhirnya Punya Samsung”

Cocok untuk Anda yang ingin membeli hp Samsung karena potongan harga yang ditawarkan cukup menggiurkan. Anda pun bisa nyicil Samsung Galaxy Note 8 jika menginginkannya. Tersedia berbagai seri hp Samsung dalam promo ini diantaranya, Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy J series dan Virtual Reality Samsung seharga Rp1 juta.

Baca juga artikel:

Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo!

Kredit HP Android 1 Jutaan Tanpa Kartu Kredit Di Lazada

Kumpulan Promo 11.11 2017 Untuk Anda yang Suka Belanja Online

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts