Diperbaharui pada Kamis, 12 Oktober 2017 | 12:04

Benarkah Razer Akan Rilis Smartphone Gaming Pada 1 November?

Razer menjadi salah satu perusahaan perangkat gaming yang terus berkembang. Setelah sukses menghadirkan berbagai produk gaming seperti keyboard dan mouse, kali ini Razer dikabarkan akan merilis sebuah smartphone baru pada 1 November mendatang.

Tidak sekadar smartphone biasa, Razer akan menghadirkan sebuah smartphone gaming yang siap memuaskan para gamer kelas berat. Hal ini terungkap dalam sebuah gambar poster yang tersebut di jagat maya. Gambar yang diposting seorang CEO Razer ini menampilkan seseorang tengah memainkan perangkat dengan latar belakang beberapa game.

Memang gambar ini tidak menjelaskan secara spesifik perangkat yang akan dirilis Razer dalam waktu dekat. Namun, dilihat dari dimensi dan cara memegang orang dalam poster, tampak perangkat yang tengah digunakan ialah sebuah smartphone. Apalagi sebelumnya, beberapa minggu lalu, CEO Min-Liang Tan mengkonfirmasi bahwa perusahaan Razer kemungkinan akan merilis smartphone baru sebelum akhir tahun. CEO Razer ini rajin memposting foto-foto acak di Instagram miliknya yang diduga sebagai hasil jepretan kamera smartphone yang akan dirilis Razer dalam waktu dekat ini.

Untuk bukti yang lebih kuat, ada juga postingan seseorang yang tengah berdiri dengan sebuah smartphone dikantong celana yang diduga prototype dari smartphone Razer. Apalagi tampak ada logo Razer dalam perangkat tersebut.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada bocoran resmi mengenai spek smartphone Razer terbaru. Kabarnya Razer baru akan mengungkapkan teaser baru hingga spek lebih lengkap pada dua minggu jelang peluncuran perangkat tersebut. Namun, bisa dipastikan bahwa smartphone Razer yang akan dirilis akan menggunakan layar berkualitas tinggi, prosesor performa tinggi dan sound yang berkualitas. Tidak hanya itu, Razer akan menghadirkan RAM dan memori internal besar guna mengakomodasi game-game terbaru saat ini.

Diduga, Razer akan mengusung layar berukuran 5,5 hingga 6 inci dengan resolusi Full HD atau diatasnya. Layar lebar ini dianggap ideal untuk bermain game. Untuk bagian mesin, bisa jadi Razer menggunakan chipset baru dari Qualcomm atau produsen lainnya. Prosesor yang digunakan akan disokong RAM 4 – 6GB yang cocok untuk multitasking ataupun gaming. Tidak lupa terpasang dual kamera di sektor fotografi.

Untuk kamu yang ingin mendapat info lebih lanjut mengenai perangkat baru yang akan dirilis Razer, kamu bisa mencoba register ke website resmi Razer. Nantinya setelah registrasi kamu akan mendapat email pemberitahuan mengenai hal-hal baru dari perangkat yang akan dirilis Razer kedepannya.

Baca juga artikel:

Mouse Razer Lancehead Diluncurkan dengan Performa Khas Perangkat Turnamen

Notebook Gaming Razer Blade 14 Kini Dibekali layar 4K dan Mesin Baru

Ulefone S8 Pro, Ponsel Android Murah untuk Gaming

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts