Diperbaharui pada Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:29

GENPRO Z, Smartphone 2 Jutaan dengan Fitur Dual Kamera dan RAM 4GB

GENPRO dan LAZADA kembali menghadirkan smartphone terbaru yang sudah memiliki fitur dual camera serta RAM 4 GB berharga terjangkau. Adalah GENPRO Z, smartphone yang menawarkan pengalaman fotografi level lanjut, namun dijual dengan harga terjangkau. Kehadiran dual kamera tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus lebih cepat dan menghasilkan foto layaknya kamera DSLR.

Resolusi dual camera yang dimiliki GENPRO Z juga tidak tanggung-tanggung, di mana kamera itu beresolusi masing-masing 13 megapiksel. Dengan dual camera, GENPRO Z bisa menghasilkan foto dengan efek depth-of-field atau background  yang terlihat blur terlihat lebih artistik. Di mana, untuk menghasilkan foto seperti itu, hanya bisa dilakukan lewat kamera DSLR. Ditambah dengan bantuan LED Flash tentu akan mampu memberikan cahaya tambahan secara natural.

Sementara itu bagi pecinta selfie, GENPRO Z juga menghadirkan kamera depan dengan sensor beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash. GENPRO menjamin hasil foto yang dihasilkan kamera depan smartphone ini tajam dengan sudut pandang lebih luas. Penggunaan LED Flash juga sangat berguna untuk menghasilkan foto berkualitas prima, meski di dalam ruangan atau redup cahaya.

GENPRO Z memiliki desain yang ramping, dengan ketebalan hanya 8,15 mm. Body produk smartphone ini bermaterial metal di sekujur tubuh sehingga memberikan kesan kokoh sekaligus mewah. GENPRO Z dibekali layar IPS berukuran 5,5 inchi dengan kulitas Full HD 1080p sehingga pengguna bisa menikmati sajian konten multimedia seperti foto, video, maupun game dengan lebih nyaman.

Untuk masalah keamanan, ponsel ini juga sudah mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang terletak di bagian depan. Fitur ini juga bisa memproteksi aplikasi tertentu, seperti untuk memastikan hanya pemilik yang bisa mengaksesnya. Ruang penyimpanan internal yang ditawarkan cukup besar yaitu 32 GB dan masih bisa diperluas hingga 128 GB.


GENPRO Z saat diluncurkan

GENPRO Z telah dibekali koneksi 4G LTE (band B3 B5 B8 B40) yang mendukung sebagian besar operator seluler di Indonesia serta WiFi 802.1.1 b/g/n. Untuk dapur pacunya GENPRO Z telah dibekali dengan prosesor octacore berkecepatan 1.5 Ghz dan RAM sebesar 4 GB. Sehingga pengguna bisa menikmati konten video streaming, akses media sosial, berselancar di web, hingga memainkan game dengan lancar.

Untuk menunjang spesifikasi yang handal ini, GENPRO menyematkan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Di samping itu, GENPRO Z juga telah dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Penjualan smartphone ini dilakukan GENPRO berkolaborasi  dengan situs belanja LAZADA. Perusahaan optimis produk terbarunya ini akan cepat terjual habis mengikuti kesuksesan pendahulunya, GENPRO X.

Menurut Head of Marcomm GENPRO, Suryadi Willim, perusahaan sangat optimis kalau penjualan GENPRO Z bakal lebih sukses dari GENPRO X. Alasannya, karena GENPRO Z memiliki spesifikasi lebih sangar dan sudah punya fitur canggih seperti dual camera, RAM 4 GB, namun dijual dengan harga sangat terjangkau.

GENPRO Z sendiri dibanderol seharga Rp2,2 jutaan. Namun, untuk memastikan smartphone ini bisa dibeli oleh lebih banyak pengguna di Tanah Air, GENPRO Z akan dibandrol dengan harga spesial Rp1.799.000 yang dijual lewat program flash sale LAZADA setiap minggu nya.

“Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan menggandeng partner internasional. Semoga hasil kerjasama ini yaitu Genpro Z mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia.” Sambung Suryadi Willim.

Artikel baca juga:

Ludes di Lazada, Penjualan Hape Genpro X Tambah Kuota 10 Ribu Unit

Mengenal Perbedaan Fitur Dual Kamera Pada Hp

Samsung Galaxy A7 (2017) Vs Xiaomi Mi 6, Adu Hp Rp5 Jutaan

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts