Diperbaharui pada Senin, 9 Oktober 2017 | 15:40

Game Jurassic World Evolution untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One, Intip Trailernya Yuuk!

Jurassic World Evolution
Setelah muncul rumor game Jurassic World Evolution baru pada bulan Agustus lalu, memang belum ada bocoran resmi lain yang menunjukkan game tersebut akan dirilis. Namun baru-baru ini dalam ajang Frontier Expo 2017, sebuah trailer game Jurassic World Evolution akhirnya dirilis. Ini merupakan trailer kedua game yang rencananya akan dirilis pada musim panas 2018 mendatang untuk konsol game, PC, PS4 dan Xbox One.

Dalam game ini, pemain akan menjadi pembuat dan pengelola sebuah taman atraksi terbesar yang pernah ada. yakni taman Jurassic World. Kamu bisa membuat taman impian berisi dinasaurus sesuai konsepmu atau sesuai dengan filmnya.

Sekilas game terbaru dari Frontier ini memang mirip dengan Zoo Tycoon namun dengan versi hewan yang lebih besar yakni Dinosaurus. Tidak hanya itu, dalam game Jurassic World Evolution pemain akan diajak lebih banyak berpetualang untuk membangun pulau legendaris, Isla Nublar. Pemain akan diajak mengelilingi pulau untuk menemukan hal-hal baru dalam memperkaya taman Jurassic World.

Dari trailer perdana yang dirilis, tampak jelas game Jurassic World Evolution akan menghadirkan kualitas grafis modern. Masih mengusung gameplay ala game simulasi pembangunan pada umumnya. Yang berbeda, pemain diajak untuk menghadirkan sistem keamanan yang lebih pada taman, mengingat hewan atraksi yang digunakan ialah dinosaurus.

Jurassic World Evolution
Bahkan pemain juga masih akan bertemu dengan dinosaurus khas seperti T-Rex hingga Raptor. Disinilah kejelian pemain dibutuhkan untuk mengisolasi dinosaurus yang ganas agar tidak lepas dan menyerang dinasaurus lainnya.

Sedangkan dalam trailer kedua yang baru dirilis tampak jelas bahwa game Jurassic World Evolution mengusung desain grafis yang detail. Tidak hanya itu, game ini juga tampil dengan lebih banyak dinosaurus. Peta yang dihadirkan juga kian luas dibanding trailer perdana. Hal ini kian membuat para gamer penasaran.

Dalam game Jurassic World, pengembang juga menghadirkan beberapa sistem transportasi monorail hingga jalanan untuk mobil. Pemain harus bisa mendesain jalur transportasi agar pengunjung bisa menikmati semua wahana dengan jelas dan tidak terlewat sedikitpun.

Meski filmnya cukup fenomenal, ternyata game dengan tema Jurassic Park masih jarang dipasaran. Apalagi, game dengan tema membangun taman atraksi dinosaurus seperti yang tampak pada film. Maka, game Jurassic World Evolution diharapkan bisa menjadi pengobat rindu pada penggemar film Jurassic Park ataupun para penggemar game simulasi yang ingin membangun sesuatu yang baru.

Baca juga artikel :

Ini Game Gratis yang akan Dirilis PS Plus di Bulan Oktober 

Game Elder Scrolls V: Skyrim Untuk Nintendo Switch Dirilis Hanya 14 GB 

Game Overwatch Dapat Tema Horror Baru Sambut Halloween 2017 

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts