Diperbaharui pada Kamis, 20 Juli 2017 | 09:42

Polytron Ekspor Produk ke-32 Negara dan Raih Indonesia Global Brands 2017

Oleh


Berkat inovasi yang terus dikembangkan, Polytron telah mengeskpor produknya ke lebih dari 32 negara dan berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesian Global Brands 2017 dari Majalah SWA.

Polytron merupakan salah satu brand elektronik asli Indonesia yang terus memperkenalkan inovasi terbaru pada produk mereka. Melalui pabrik yang berlokasi di Jawa Tengah, Polytron telah banyak memproduksi beragam perangkat elektronik, mulai dari audio, video, home appliances dan smartphone.

Memiliki tenaga riset mandiri, Polytron terus mengembangkan inovasi di semua produk mereka. Sebuat saja AC Neuva Ice terbaru yang menawarkan proses pendinginan dalam waktu yang sangat cepat. AC ini mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, menjadi proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Inovasi lainnya ada pada produk kulkas Belleza 3 terbaru yang menyematkan teknologi kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15% di banding dengan kulkas lainnya.

Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan.

Berkat inovasi tiada henti tersebut, prestasi yang diraih Polytron terbilang cukup gemilang. Dimana produknya telah di ekspor ke lebih dari 32 negara, seperti Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, UAE dan Vietnam.

Bahkan, berkat penguasaan teknologinya, Polytron sudah menghasilkan 9 hak paten yang diberikan kepadanya (Patent Granted) dan masih ada 29 hak paten yang masih dalam proses pendaftaran (Patent Pending). Total 38 hak paten yang didapatkan di Amerika Serikat, Kanada dan Indonesia.

Prestasi lain mulai dari penghargaan Pemerintah Republik Indonesia, penghargaan dari Departemen Perindustrian, Menteri Negara Riset dan Teknologi, Kementrian Lingkungan Hidup dan lain sebagainya juga sudah pernah diraih.

Dengan demikian, Polytron telah memenuhi kriteria sebagai The Indonesian Global Brands 2017. Di usianya yang memasuki 42 tahun, Polytron telah memiliki brand dan merek yang kuat, tingkat brand awareness yang tinggi, tingkat kepuasan konsumen  (satisfaction) yang tinggi, kualitas yang diterima dan loyalitas (loyality) yang tinggi.

Baca juga artikel :
Kulkas 2 Pintu Polytron Terbaru ini Jamin Buah dan Sayur Tetap Segar Selama 14 Hari 
Polytron Zap 6 Flas Cocok Buat Navigasi Perjalanan Anda 
Polytron Prime 7s Dirilis dengan 7 Keunggulan Fitur Premium Harga 3,8 Juta  
Like us!

Komentar