Diperbaharui pada Selasa, 18 Juli 2017 | 14:29

Kartu Grafis Colorful iGame GTX1080Ti Neptune W, Powerful dengan Liquid Cooling

Produsen kartu grafis dan motherboard, Colorful, saat ini meluncurkan nama internasional untuk GPU berpendingin cairannya yakni iGame GTX1080Ti Neptune W yang pertama kali diperkenalkan di ajang COMPUTEX, sekaligus kartu grafis dengan model paling kuat.

Kartu grafis Colorful iGame GTX1080Ti Neptune W diluncurkan dengan 3584 CUDA core, bekerja pada frekuensi base clock 1594 MHz dan memiliki kecepatan GPU Boost clock dapat mencapai hingga 1708 MHz. Untuk meningkatkan kinerjanya agar lebih tinggi, kartu grafis ini pun menyertakan modul memori GDDR5X yang berjalan pada 11 Gbps sehingga siap menunjang kebutuhan para gamer.

Paling inovatif, kartu grafis ini memiliki pendingin air terpadu bernama Shielizer Cooler yang terinspirasi dari Vultune’s Shield. Teknologi ini memiliki salah satu fitur yang sangat menarik, yakni kemampuan untuk menampilakan 16,8 juta warna melalui lampu RGB dan bisa Anda ubah melalui iGame-Zone II.

Image via anandtech.com

Pada sistem pendingin, terdapat basis waterblock dan pipa tembaga dibangun dengan coppe merah sehingga hasilkan konduktivitas termal yang ekstrim untuk membawa panas ke cairan pendingin dan kemudian mendorongnya ke radiator melalui pompa air. Sementara itu, piring alumunium die-cast yang terintegrasi akan mendinginkan sekaligus meningkatkan integritas kartu, disipasi panas yang kuat membuat inti tetap stabil dengan suhu yang lebih rendah 

Radiator, waterblock dan kipas semuanya dirancang untuk kartu grafis iGame GTX 1080Ti Neptune W. Dua kipas berukuran 120mm bekerja pada hampir 0 db, bekerja dengan hening sementara meningkatkan tekanan udara untuk mempermudah aliran melalui sirip pendingin. Kipas ini terhubung melalui kipas motherboard untuk memberikan kekuatan dan mengendalikan kipasnya.

Sementara itu, tersedia juga iGame-Zone II yang diperbaharui, merupakan alat yang digunakan dengan berbagai produk COLORFUL iGame.

Kecanggihan kartu grafis Colorful ini tentu saja akan meningkatkan pengalaman Anda yang gemar bermain game kelas berat. Untuk informasi mengenai ketersediaan iGame GTX1080Ti Neptune W, simak terus informasinya melalui Pricebook, ya!

Baca juga artikel:
Ini Spesifikasi Kartu Grafis COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X OC
Motherboard Colorful iGame Z270 Gamer, Untuk Enthusiast dan Gamer
Laptop Gaming RAM 4GB, 8GB,16GB Terbaru Dari Dell dengan VGA NVIDIA GTX
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts