Diperbaharui pada Rabu, 21 Juni 2017 | 10:35

Hape Terbaru 2017 dari Lenovo ZUK Series Usung RAM 8GB

Bocoran Lenovo ZUK Z3 Max (image via goandroid)

Hape terbaru 2017 yang akan dirilis dalam model Lenovo ZUK Z3 Max ini mengusung memori RAM 8GB.

Setelah memperkenalkan ZUK Edge akhir tahun 2016 lalu, kini muncul bocoran spesifikasi perangkat baru yang di duga sebagai Lenovo ZUK Z3 Max. Untuk bersaing dengan ponsel Android premium lainnya, Lenovo memasang chipset baru sehingga performanya kian unggul. Hape terbaru 2017 ini juga mengusung kamera yang berkualitas sehingga memotret dan merekam dengan lebih jelas.

Lenovo ZUK Z3 Max akan hadir dengan desain yang cukup mewah untuk meneruskan seri ZUK Z2. Smartphone ini akan hadir dengan bezel yang tlpis dan ditandemkan dengan kaca 2.5D yang mewah. Kabarnya akan hadir dengan dimensi yang ramping sehingga nyaman digenggam. Hape terbaru 2017 ZUK series ini juga akan menghadirkan tombol home dengan bekal sensor sidik jari.

Untuk bagian layar, ZUK memasang layar sentuh berukuran 5,5 inci. Layar ini mengusung panel IPS, resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar ini juga mngusung NTSC Colour Gamut dan menawarkan kecerahan hingga kontras yang cukup baik. Dengan spek tersebut, layar akan nyaman digunakan untuk beraktifitas.

Menengok bagian mesin, hape terbaru 2017 Lenovo ZUK Z3 Max akan mengusung performa yang cukup bertenaga untuk ponsel kelas menengah. ZUK membekali ponsel ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 836. Prosesor quad-core ini akan hadir dengan RAM 8GB serta tersedia pula dari opsi RAM 4GB dan 6GB yang di dukung pengolah grafis Adreno 530.

Satu hal yang juga jadi unggulan ponsel Android 4G LTE ini akan menggunakan memori internal besar 256 GB tanpa slot microSD. Di bagian kamera, Lenovo ZUK Z3 Max menggunakan kamera utama 12MP dengan sensor Samsung ISOCELL lengkap dengan PDAF dan LED Flash. Kamera ZUK ini menggunakan kamera depan 8 MP untuk foto selfie. Terakhir, ponsel Android Lenovo ini akan menggunakan baterai 3300 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0.

Kabarnya Lenovo ZUK Z3 Max baru akan dirilis Juli mendatang. Kita tunggu saja.

Baca juga artikel :
Lenovo ZUK Edge Dirilis dengan Desain Layar Mewah Harga 4 Jutaan
Lenovo Zuk Z1 Resmi Dipasarkan di Indonesia Melalui Blibli.com
Hape Lenovo K6 Power Sudah Tersedia di Lazada, Bonus VR Keren
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts