Mouse Komputer Untuk Gaming dari Logitech ini Hadir dengan Teknologi Wireless Charging

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 14 Jun 2017 | 10:35 AM


Mouse komputer untuk gaming dari Logitech ini menawarkan teknologi wireless dan dapat diisi ulang dengan cepat secara nirkabel dengan tatakan mouse terbaru. 

Seiring dengan perkembangan teknologi, mouse komputer kini semakin canggih, terutama mouse komputer untuk gaming. Saat ini sebuah mouse komputer untuk gaming sudah tidak direpotkan lagi dengan kabel yang mengganggu dengan hadirnya mouse komputer nirkabel atau mouse wireless. Dengan teknologi wireless atau tanpa kabel ini membuat pengguna lebih nyaman dalam mengoperasikan perangkat.

Menyadari hal tersebut, Logitech kembali memperkenalkan mouse komputer untuk gaming baru yaitu Logitech G903 serta sebuah mouse komputer Logitech G703. Keduanya merupakan versi upgrade dari mouse kompiter untuk gaming Logitech G series. Menariknya mouse komputer untuk gaming Logitech ini menggunakan teknologi wireless dan sensor optical baru. Dua mouse komputer nirkabel ini juga menghadirkan teknologi yang membuat perangkat bisa diisi daya dengan lebih cepat meski saat digunakan sekalipun atau fast charging.

Mouse Komputer Untuk Gaming Logitech G903


Dari sisi desain, mouse komputer untuk gaming Logitech G903 mengusung desain yang cukup khas perangkat gaming, handal dan kiat. Mouse komputer wireless Logitech ini mengusung desain yang solid. Logitech menghadirkan bodi melengkung yang ergonomis. Bagian atasnya di balut bahan yang tidak mudah slip. Bagian bodi atas tersedia tombol klik kanan-kiri serta scrool wheel yang di desain lebih futuristik. Bagian samping juga hadir dengan lekukan yang membuat genggaman lebih mantap dan nyaman.

Desain mouse komputer untuk gaming wireless ini kian sempurna dengan balutan bodi dari bahan yang berkualitas tinggi. Tidak hanya itu terdapat scrool wheel yang terbuat dari karet untuk kenyamanan saat melakukan navigasi di komputer maupun laptop. Desain ini membuat pengguna bisa menggerakkan mouse komputer dengan lebih tenang.

Untuk performanya, mouse komputer untuk gaming Logitech G903 menggunakan teknologi silent. Teknologi yang membuat nuansa klik lebih tenang bahkan pengurangan kebisingan bisa lebih dari 90% dari suara klik pada mouse komputer biasa. Jadi pengguna bisa mengklik mouse komputer sesuka hati tanpa takut menggangu rekan kerja yang ada di samping.


Untuk menambah performa, Logitech menggunakan teknologi Logitech Advanced Optical tracking. Teknologi ini membuat mouse bisa digunakan pada berbagai permukaan. Mouse computer Logitech G903 mengusung sensor DPI 200 - 12000 dengan PMW3366 optical sensor. Tidak hanya itu, Logitech juga sudah menggunakan konektor baru dengan teknologi lightspeed wireless connection 2,4 Ghz. Kamu bisa menggunakan mouse ini sejauh 10 meter.

Di bagian bawah bodi, mouse komputer untuk gaming wireless Logitech hanya membutuhkan sebuah baterai AA saja. Dengan teknologi hemat daya hingga bisa digunakan lebih dari 32 jam tanpa henti. Mouse komputer untuk gaming Logitech G903 akan dipasarkan seharga US$149.99 atau sekitar Rp2 jutaan.

Mouse Komputer Logitech G703


Dari sisi desain, mouse komputer Logitech G703 tampil minimalis dengan bodi berlekuk yang nyaman digunakan. Meski tampak sederhana, Logitech menerapkan teknologi gaming yang membuat mouse komputer ini 8x lebih cepat dari mouse standar. Menariknya, mouse ini juga support wireless charging. Mouse komputer untuk gaming Logitech G703 akan dipasarkan seharga US$99.99 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

Logitech PowerPlay Mouse Mat


Logitech juga merilis tatakan mouse baru yang sudah dilengkapi teknologi wireless charging. Hal ini membuat mouse wireless bisa mengisi daya meski sedang digunakan. Logitech Powerplay Wireless Mouse Mat kabarnya akan dirilis Agustus 2017 mendatang dengan harga US$ 99,99 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

Baca juga artikel :
Mouse Gaming Terbaru Corsair Glaive RGB, Mewah Dengan Fitur Berlimpah
Mouse Razer Lancehead Diluncurkan dengan Performa Khas Perangkat Turnamen
Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara

Artikel Lainnya

Komentar