Diperbaharui pada Selasa, 13 Juni 2017 | 14:22

Hape Kamera Bagus Oukitel U22, Punya Empat Kamera

Oukitel U22 merupakan salah satu hape kamera bagus yang menawarkan fitur empat kamera, dengan dua kamera depan dan dua kamera belakang.

Saat ini sudah cukup banyak smartphone yang hadir dengan fitur dua kamera belakang untuk menghadirkan pengalaman fotografi yang kian sempurna. Sehingga agak membingungkan konsumen untuk memilih hape kamera bagus dengan hasil optimal.

Apalagi kini pilihannya akan terus bertambah dengan hadirnya Oukitel yang siap menghadirkan tren hape dua kamera pada produk smartphone unggulannya. Hape kamera bagus dari Oukitel ini bernama Oukitel U22 yang mengandalkan fitur empat kamera.

Hape empat kamera ini terdiri dari dua kamera belakang dan juga akan dilengkapi dual kamera depan. Membuatnya menjadi salah satu hape empat kamera yang dipasarkan di dunia. Menariknya, spesifikasi lain dari hape kamera bagus Oukitel lebih condong ke kelas menengah. Alhasil, banyak yang menduga ponsel Android Nougat ini akan di lepas dengan harga yang terjangkau.

Secara desain, Oukitel U22 tampil minimalis namun elegan yang cukup menggoda. Desainya juga tampak solid dengan material khusus yang semakin memperkuat kekokohan gadget ini. Hadir dengan dimensi phablet tebal 9,2 mm dan berat 188 gram, smartphone ini memang tampak gambot namun masih nyaman untuk mobilitas. Tidak lupa, terpasang sensor sidik jari dibagian bodi belakang.

Hape empat kamera ini juga sudah menggunakan layar sentuh berukuran 5,5 inci. Layarnya memang tak terlalu besar namun cukup baik kala menampilkan gambar dan video.  Resolusi layarnya sudah support HD 720 x 1280 piksel. Walaupun resolusinya masih HD dan tidak QHD, tidak mengurangi kenyamanan ponsel ini kala digunakan menonton video atau bermain game.

Salah satu daya tarik dari hape kamera bagus Oukitel U22 sudah disematkannya fitur 4G LTE yang semakin memaksimalkan komunikasi pengguna. Tak hanya itu, sudah tersemat pula fitur wifi, Bluetooth, hingga GPS. Produsen juga menghadirkan memori internal 16 GB dan slot micro sd.

Untuk kamera, produsen kemungkinan menyematkan kamera 13 MP + 2 MP di belakang dan kamera depan 8 MP + 2 MP. Kamera depan ini juga dibekali dedicated flash untuk pengambilan kondisi minim cahaya. Menariknya, untuk memuaskan pengguna yang hobi menggunakan smartphone berlama-lama, produsen menghadirkan baterai `2500 mAh yang diklaim bisa bertahan 10 - 15 jam penggunaan harian. Tidak lupa terpasang fast charging 12V/2A.

Untuk dapur pacu, ponsel Android Nougat Oukitel U22 ini datang dengan dapur pacu lumayan gahar. Terdapat prosesor quad-core 64-bit dari mediatek MT6580A dengan kecepatan 1,5 Ghz. Kinerjanya semakin mumpuni berkat sokongan RAM 2 GB dan GPU Mali T760. Smartphone ini juga sudah mengusung sistem operasi Android Nougat.

Kabarnya Hape empat kamera Oukitel U22 akan segera rilis dengan dua pilihan warna bodi yakni hitam dan putih saja.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7
Detail Prosesor MT6580A
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
Kapasitas Baterai 2500 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Hape Oukitel Ini Punya Baterai 10.000mAh yang Tahan 15 Hari Penggunaan
Oukitel K6000, Smartphone dengan Daya Baterai Tahan Lama
Oukitel U6, Ramaikan Pasar Smartphone Dua Layar
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts