Diperbaharui pada Jumat, 26 Mei 2017 | 12:54

Laptop Terbaru Vaio Z Mercedes Benz Special Edition, Pecinta Mobil Mercedes Harus Punya Nih!

image via theverge

Laptop terbaru Vaio hadir dengan desain yang cukup mewah dan berkelas hasil kerjasama dengan podusen mobil Mercedes.

Setelah lepas dari tangan Sony, Vaio terus mengembangkan produk-produk laptop. Perusahaan asal Jepang ini bahkan kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni laptop Vaio Z Mercedes Benz Special Edition. Hadirnya desain premium ini memang diharapkan memuaskan pengguna professional. Selain desain kompak, laptop Vaio Z Mercedes Benz juga menghadirkan mesin baru agar pengguna bisa menggunakan perangkat untuk berbagai kondisi seperti bekerja di kantor atau bermain game di rumah hingga meeting di luar kantor dengan nyaman.

Menengok lebih detail, laptop Vaio Z Mercedes Benz Special edition sejatinya hadir dengan desain yang ergonomis seperti seri standar. Vaio bahkan menggunakan bodi rangka metal yang solid, laptop ini didesain cukup apik terutama pada bagian keyboard dan engsel layar. Menariknya, laptop Vaio Mercedes Benz Special Editionmenghadirkan pilihan warna gelap nan elegan. Vaio juga mendesain ulang bagian engsel sehingga layar mudah ditekuk, Tentu hal ini membuat laptop ini cocok untuk pengguna mobilitas tinggi.

Dibagian layar, Vaio menggunakan layar berukuran 13,3 inci. Layar ini sudah menggunakan teknologi panel standar dan resolusi layar Quad HD 2560 x 1440 pixels. Layar ini tentu cukup baik dalam menampilkan gambar dan video. Pada bagian keyboard, laptop terbaru Vaio ini menggunakan keyboard yang ergonomis dan touchpad yang responsive. Keyboardnya didesain sedemikian rupa agar mudah digunakan untuk mengetik dengan cepat. Terdapat pula LED backlight agar mengetik di kondisi gelap kian mudah. Vaio juga menghadirkan touchpad response dengan logo Mercedes.

Dibagian mesin, laptop Vaio Z Special Edition ini menggunakan mesin kelas premium generasi lama dalam dua versi. Vaio memasang prosesor intel Core i7 yang disokong dengan memori RAM 4 GB. Tidak hanya itu, produsen ini juga menghadirkan versi yang lebih tinggi. Vaio menghadirkan mesin intel core i7 dengan sokongan RAM 8 GB.

Perbedaan lain dari seri Vaio Z Mercedes Benz  dengan versi standar ialah hadirnya sound mobil dalam laptop premium ini. Pengguna kini bisa mendengar suara khas mobil Mercedez ketika laptop dihidupkan atau dimatikan. Tidak hanya itu, Mercedes juga menghadirkan berbagai wallpaper keren yang siap menghiasi layar laptop.

Sayangnya, laptop terbaru Vaio ini dipasarkan dengan harga yang cukup mahal. Untuk versi RAM 4 GB saja, Vaio menjual dengan harga Rp 29 juta. Tentu versi Intel i7 memiliki harga yang lebih tinggi. Sayangnya, Vaio belum mengumumkan laptop ini secara global, baru pada pasar Asia Timur saja.

Baca juga artikel :
Laptop Terbaru Vaio C15 Tampil Lebih Ceria dan Fashionable Harga Mulai Rp 8 Juta
Siap Preorder, Ini Harga Tablet VAIO Canvas Z
VAIO Phone, Smartphone Pesaing Sony Xperia Mirip Nexus 4
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts