Diperbaharui pada Selasa, 9 Mei 2017 | 10:13

Hape LG Stylus 3 Sudah Mulai Dijual Online Harga Rp3 Jutaan

Dari pantauan Pricebook di Bukalapak, hape LG Stylus 3 dijual dengan harga termurah di kisaran Rp 3,1 juta dan harga tertinggi Rp 3,5 juta.

LG Indonesia memastikan bahwa hape LG Stylus 3 menjadi salah satu ponsel Android yang siap dipasarkan dalam waktu dekat. Menariknya, kabar terbaru menyebutkan ponsel layar lebar ini sudah mulai dipasarkan di pasar tanah air melalui beberapa toko online. 

LG sendiri sudah membenamkan spesifikasi tinggi dalam seri Stylus ini. Salah satunya sudah menggunakan teknologi layar dan teknologi pena stylus baru guna memudahkan pengoperasian. Dengan bekal support stylus pen dan Android Nougat, LG yakin produk terbarunya cocok untuk pasar Indonesia, dimana penggunanya gemar multitasking.

Hape LG Stylus 3 juga menghadirkan pena stylus yang tersimpan rapi dibagian samping bodi. LG bahkan menghadirkan material fiber baru dengan pelapis nano pada ujung pena stylus ini sehingga pena lebih presisi setiap digunakan. Selain itu, terdapat fitur Calligraphy Pen Mode yang membuat goresan pen stylus mampu memproduksi aksen tebal tipisnya tulisan menyerupai goresan dengan pena tinta.


Untuk LG Stylus 3, LG mendesain ulang pena agar lebih runcing sehingga presisi lebih baik mendekati pena biasa. Tentu dengan fitur pen stylus terbaru ini membuat pengguna semakin produktif. Apalagi ada teknologi layar yang bisa membedakan antara sentuhan pena dan sentuhan kulit sehingga pengguna bisa leluasa mengoperasikan smartphone. terdapat juga fitur Pen Pop 2.0 yang berfungsi untuk menampilkan beberapa catatan penting yang dibuat sebelumnya pada layar secara otomatis setiap kali pengguna mencabut pena stylis dari tempatnya.

Dari sisi desain, hape LG Stylus 3 terbaru ini tampak elegan dan mewah. Smartphone ini bahkan mengusung dimensi yang cukup ramping yakni 7,4 mm dan berat 149 gram saja. Membuatnya nyaman digunakan dan mudah dibawa beraktivitas.

Hape LG Stylus 3 menggunakan layar berukuran 5,7 inci yang disokong panel IPS dan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Alhasil, pengguna bisa melihat tampilan gambar dan video yang lebih jelas dan tajam. Layar yang lebar juga memudahkan pengguna untuk mudah mengetik, browsing hingga bermain game.


Dibagian dapur pacu, hape LG G Stylus 3 akan dibekali mesin yang berperforma tinggi. LG Stylus 3 menggunakan chipset Mediatek MT6750. Prosesor octa-core berkecepatan 1,5 Ghz ini disokong RAM 2 atau 3GB dan GPU Mali T860. Tentu performa mesin ini sangat tangguh untuk multitasking atau gaming.

Ponsel Android Nougat ini sudah menggunakan memori internal 16GB dan slot microSD. Produsen memasang juga kamera utama 13 megapiksel dengan autofocus dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie. LG memasang baterai 3200 mAh yang cocok untuk memenuhi kebutuhan daya harian pengguna.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.7 inch
OS Version 7
Detail Prosesor MT6750
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM 3 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 3200 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :
Hape Android Murah LG K3 Versi 2017 Sudah 4G LTE Seharga Sejutaan
Hape LG G6 di Indonesia Berbeda dan Lebih Istimewa
4 Perangkat Hemat Energi LG Ini Bisa Mengurangi Tagihan Listrik
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts