Keyboard Gaming Logitech G413, Nyaman Untuk Bekerja Dan Gaming

Oleh Aris Wibowo updated Minggu, 23 Apr 2017 | 02:30



Keyboard gaming Logitech G413 membenamkan teknologi mekanikal G Switches yang membuatnya sangat responsif serta sudah dilengkapi tombol makro pada tombol F1 hingga tombol F12.

Belum lama ini Logitech telah memperkenalkan beberapa keyboard gaming varian baru, salah satunya Logitech G413. Sebuah keyboard gaming mekanikal yang mengusung desain segar, spesifikasi tangguh dan memiliki fitur menarik dan harga yang terjangkau. Keyboard gaming Logitech G413 menyasar pengguna kantor maupun rumahan yang mencari produk untuk mengetik, bekerja dan bermain game yang nyaman dan ringkas. Menariknya, perangkat ini tidak terlihat seperti keyboard gaming pada umumnya.

Keyboard gaming Logitech G413 memang dipersiapkan untuk kebutuhan gaming dengan desain yang berbeda.  Hadir dengan desain khas keyboard kantoran, sekilah tidak ada yang menyangka kalau keyboard gaming Logitech ini diperuntukkan untuk bermain game. Keyboard gaming full format yang hadir dengan bodi plastik ditemani rangka aluminium. Bobotnya juga cukup ringan dan keseluruhan bodinya yang ramping. Ada juga penyangga yang bisa dilipat di bagian bawah agar pengguna bisa lebih nyaman ketika digunakan mengetik di meja. Keyboard gaming Logitech juga menghadirkan fitur lampu LED baru. Inilah yang membedakan keyboard gaming anyar ini dengan seri Logitech G810.

Keyboard gaming Logitech G413 hadir dengan fungsi yang cukup lengkap. Di deretan tombol terdapat fungsi tambahan yang bisa diakses dengan menekan tombol fn. Beberapa fungsi tambahan tersebut untuk mengatur volume hingga membuka aplikasi multimedia.


Tombol keyboard gaming Logitech G431 juga dirangcang sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan mengetik. Tombolnya hadir cukup rapat, namun setiap tombol memiliki permukaan lebar sehingga masih akurat saat digunakan mengetik dengan cepat. Setiap huruf dan angka pada tombol dirancang agar tidak mudah hilang. Keyboard gaming Logitech dengan kabel USB ini juga dibekali dengan kabel baru yang diklaim tidak mudah rusak meski tertekuk.

Keunggulan keyboard gaming Logitech G413 sudah membenamkan teknologi mekanikal G Switches yang mirip dengan teknologi Cherry MX Brown. Teknologi tersebut membuat tombol sangat responsif kala digunakan. Bila itu belum cukup, Logitech juga membenamkan kemampuan tombol makro pada tombol F1 hingga tombol F12.

Keyboard gaming Logitech G431 baru akan dirilis di pasar indonesia pada Mei mendatang dengan kisaran harga Rp1,2 juta.

Baca juga artikel :
Logitech M720 Triathlon, Dapat Terhubung Hingga 3 Perangkat
Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara
Logitech Perkenalkan Perangkat Gaming Prodigy

Artikel Lainnya

Komentar