Diperbaharui pada Rabu, 10 Mei 2017 | 18:24

Kredit Hape Super Hemat, Bebas 2x Cicilan Bersama AEON-Pricebook

Oleh Tedi Yuni A

PT. Pricebook Digital Indonesia bersama AEON Credit Service (ACS) mengadakan program Promo “Nyicil Jadi Ringan” tanpa kartu kredit dengan bebas 2x cicilan untuk berbagai tipe hape. Program kredit hape dengan bebas 2x cicilan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Mei hingga 30 Juni 2017. Promo “Nyicil Jadi Ringan” bersama AEON-Pricebook untuk saat ini hanya berlaku di toko-toko hape yang ada di ITC Cempaka Mas dan ITC Kuningan, Ambassador.

Ali Reza, Head of Business Development Pricebook.co.id menjelaskan, Pricebook yang didirikan pada 2013 sebagai Shopping Search Engine Online to Offline (O2O), berupaya menyelesaikan persoalan informasi antara konsumen dan pelaku bisnis di Asia Tenggara.

Lebih lanjut mengenai promo “Nyicil Jadi Ringan”, Reza mengatakan, promo ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki hape idaman, tetapi dana terbatas dan tidak memiliki kartu kredit. “Siapapun dan merek hape apa saja, termasuk iPhone 7 terbaru bisa dikredit. Melalui kerja sama ini, pengguna Pricebook tidak hanya bisa menemukan produk terbaik dengan harga terbaik dari toko terbaik, tapi juga lebih menghemat uang dalam membeli hape dengan cicilan tanpa kartu kredit,” terangnya.

Bagi yang sudah memiliki akun Pricebook, dapat melakukan ‘Log In’ di  Pricebook.co.id dan bisa melihat langsung kode voucher di halaman profile pengguna. Bagi yang belum memiliki akun Pricebook, silahkan registrasi terlebih dahulu. Untuk informasi lebih jelas bisa mengunjungi halaman Promo “Nyicil Jadi Ringan” yang telah disediakan.

Saat ingin kredit hape, tunjukan kode voucher itu ke toko offline rekomendasi Pricebook atau gerai AEON di ITC Cempaka Mas dan ITC Kuningan, Ambassador. Untuk mendapatkan kesempatan bebas 2x cicilan, pembayaran cicilan di bulan 1 sampai bulan ke 10 tidak boleh melewati jatuh tempo pembayaran.

Benefit ikut promo “Nyicil Jadi Ringan” bersama AEON-Pricebook:

  • Kredit hape tanpa kartu kredit
  • Bunga 1,75% member AEON dan 2,9% non member
  • Tenor panjang mulai dari 12 bulan dan 18 bulan
  • Bebas DP bagi member AEON (selama limit masih mencukupi)
  • Bagi non member DP 10%

Siapapun yang ingin mengajukan kredit hape, baik itu pekerja atau wiraswasta, asalkan usianya 21 tahun atau lebih, silakan kunjungi toko hape rekomendasi Pricebook atau gerai AEON di ITC Cempaka Mas dan ITC Kuningan, Ambassador. Bagi pekerja, lama kerja saat ini harus di atas 6 bulan dengan gaji minimum Rp2 juta. Sertakan pula nomor telepon kantor, rumah dan telepon genggam yang bisa dihubungi.

Dokumen apa yang perlu dipersiapkan?

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Dokumen pendukung, seperti kartu BPJS, SIM, Kartu Keluarga, STNK, NPWP, Kartu kredit, atau Debit Card (Pilih salah satunya)

Pembayaran cicilan bisa dilakukan di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson & Dan+Dan, atau melalui jaringan ATM Bersama. Bisa juga melalui Kantor Pos terdekat.

“Selain langsung datang ke AEON Service Counter, kami juga memberikan layanan AEON Pick Up Service, jadi pembayaran bisa dilakukan melalui petugas resmi kami yang datang langsung ke rumah pelanggan,” terang Pande Hermawan, Marketing Sales Manager Hire Purchase AEON.

Pande menambahkan, hape yang bisa dikredit minimal harganya harus di atas Rp2 juta. Pastikan juga bahwa Anda tidak bermasalah dengan BI Checking dan ketika pengajuan kredit Anda sedang diproses, pastikan ponsel Anda selalu aktif dan bisa dihubungi. “Jika konsumen sulit dihubungi bisa jadi permohonannya akan dibatalkan,” tegas Pande

Cicil hape tanpa kartu kredit sekarang

Baca juga artikel:
Rekomendasi Toko Handphone dan Laptop di ITC Cempaka Mas
Geliat Jual Beli Smartphone dan 5 Rekomendasi Toko di ITC Roxy Mas
Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan
Like us!

Komentar

Aghie Nurhidayat 18 July 2017 - 18:35
Pak saya pngen kredit hape.. Tapi gimana? Karena saya tinggalnya jauh berada di dsn.cikadongdong desa.sukamulya kec.purwadadi kab.ciamis
Bima Satria 19 July 2017 - 11:33
@Aghie Nurhidayat: Mohon maaf belum bisa pak untuk daerah sana :)