Diperbaharui pada Rabu, 1 Maret 2017 | 09:44

Lenovo Miix 320, Tablet 2 in 1 dengan Keyboard Khas Laptop Dirilis


Ajang MWC 2017 tampaknya menjadi ajang pamer berbagai produk baru dengan inovasi terbaru. Lenovo pun turut serta meramaikan ajang ini dengan jajaran produk yang kian berkualitas. Salah satunya, tablet Android terbaru Lenovo Miix 320.

Ini merupakan sebuah tablet 2 in 1 dengan desain portable dan flexible, yang sekilas mirip dengan sebuah laptop hybrid. Hadirnya desain ini dimaksudkan agar pengguna bisa bekerja dengan lebih maksimal di ruangan sempit sekalipun. Tidak hanya itu, desain laptop hybrid ini juga membuat perangkat kian mudah dibawa.

Lalu, bagaimana spesifikasi dari Laptop 2 in 1 murah ini?

Seperti yang diungkapkan diatas, tablet terbaru Lenovo Miix 320 ini mengusung desain yang ringkas dengan konsep 2 in 1. Dengan konsep 2 in 1, tablet bisa dibekali keyboard tambahan sehingga menambah produktivitas pengguna. Menariknya, keyboard dock ini didesain layaknya keyboard pada notebook atau laptop dengan touchpad. Dimensinya pun cukup kompak meski mengusung layar yang lebar.

Untuk layar, tablet 2 in 1 Lenovo ini akan menggunakan layar berukuran 10,1 inci. Layar ini akan dibekali teknologi yang bersaing. Lenovo memasang teknologi panel IPS hingga resolusi layar Full HD 1920 x 1200 pixels. Hal ini membuat layar tablet ini bisa menampilkan gambar dan video yang detail dan tajam. Dengan dukungan multitouch dan support digital pen membuat tablet ini semakin mudah digunakan.

Lenovo Miix 320 akan menggunakan mesin performa kelas menengah. Tak heran banyak yang beranggapan bahwa tablet Windows 2 in 1 ini sebagai pilihan laptop 2 in 1 murah terbaik saat ini. Tablet ini akan hadir dalam beberapa varian mesin seperti Intel Atom X5 versi terbaru. Mesin Intel tersebut akan disokong RAM 4GB. Untuk memori penyimpanan, tablet Lenovo ini akan mengandalkan memori internal eMMC 128 GB. Untuk sistem operasi, tidak lupa tablet Windows 10 ini dibekali sistem Windows 10 dengan sejumlah aplikasi untuk produktifitas.  

Semua varian Lenovo Miix 320 ini akan hadir dengan dukungan fitur 4G LTE serta wifi only, baterai 39 Wh hingga USB tipe C. Tablet ini juga akan dibekali active pen hingga paket aplikasi Microsoft office 365 selama setahun.

Kabarnya tablet 2 in 1 ini akan dipasarkan mulai April dan Juli tergantung region.

Kriteria Spesifikasi
3G Network HSDPA
Screen Size -
OS Version 10
Chipset -
RAM 4 GB
Internal -
Processor Speed -
Screen Resolution 1920 x 1200 Pixel
Resolusi Kamera 5 MP
Battery -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Lenovo Rilis Tablet Android 2in1 Harga Terjangkau, Lenovo Yoga A12
Ini Tiga Perangkat Gaming Legion by Lenovo untuk Gamer Indonesia
Daftar Vendor Ini Siap Ramaikan Ajang Mobile World Congress (MWC) 2017
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts