Diperbaharui pada Kamis, 26 Januari 2017 | 11:40

Smartfren Rilis Andromax B Di Indonesia Harga 800 Ribuan

Smartfren memang mulai meninggalkan jaringan CDMA dan beralih ke jaringan 4G LTE. Untuk itu, Operator ini menghadirkan sejumlah produk ponsel Android terbaru dengan fitur 4G LTE dan spesifikasi mumpuni untuk harian. Bila sebelumnya telah merilis Andromax A, kini memasuki tahun 2017 Smartfren merilis ponsel Android terbaru bernama Andromax B.

Smartphone ini hadir dengan sejumlah peningkatan spesifikasi dibanding seri sebelumnya. Operator ini bahkan sudah menggunakan fitur 4G LTE dan dual sim untuk memaksimalkan komunikasi. Tidak hanya itu, ponsel ini juga menggunakan sistem Android yang cukup update sehingga memaksimalkan penggunaan smartphone.

Dari sisi desain, Smartfren Andromax ini menggunakan desain yang cukup solid dan ringkas. Hal ini membuat pengguna bisa menggenggam smartphone dengan nyaman meski dengan satu tangan. Smartfen juga mengandalkan dimensi yang ramping dengan bodi ramping. Dibagian bawah layar, ponsel Android 4G ini menggunakan tombol kapasitif yang responsive. Ponsel ini memang khas ponsel entry level.

Pada bagian layar, ponsel Android terbaru ini menggunakan layar berukuran 4,5 inci. Layar ini akan dibekali panel IPS dan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels. Layar ini akan nyaman digunakan pengguna untuk browsing, bermain game dan menonton video. Pengguna kian nyaman mengoperasikan layar ini dengan dukungan fitur multitouch. Sayangnya ponsel Android murah ini tidak dibekali anti gores.

Menengok bagian dapur pacu, Smartfren Andromax B menggunakan mesin entry-level yang menjanjikan. Pasalnya, ponsel terbaru Smartfren ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 210. Prosesor quad-core ini akan dipadukan RAM 1GB dan pengolah grafis Adreno 304. Untuk bermain game dan multitasking sederhana, smartphone 4G terbaru ini cukup tangguh. Smartfren kian memanjakan penggunanya dengan memasang OS Android 6.0 Marshmallow.

Pada bagian memori penyimpanan, Smartfren mengandalkan memori internal 8 MP dan slot microSD. Smartftren Andromax B menggunakan kamera utama 5 MP dengan LED Flash. Untuk berselfie, kamera 5 MP di depan siap mengakomodasi kebutuhanmu. Ponsel ini menggunakan baterai 1950 mAh yang diklaim akan tahan dalam penggunaan harian.

Untuk harga, Smartfren Andromax B bisa didapatkan seharga 850 ribu rupiah.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Smartfren Andromax L, Android 1 Jutaan dengan RAM 2GB
Smartfren Hadirkan Paket Bundling Hisense Pureshot+2 Harga 3,7 Juta
Smartfren Hadirkan Paket Bundling Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts