Smartphone RAM 4GB Lenovo Moto M Cuma Dihargai Rp 3 Jutaan

Smartphone RAM 4GB Lenovo Moto M Cuma Dihargai Rp 3 Jutaan

Oleh Aris Wibowo updated Kamis, 15 Des 2016 | 12:21

Lenovo akhirnya merilis Lenovo Moto M untuk kelas menengah. Smartphone ini bahkan telah resmi diluncurkan dan mulai dijual di India. Lenovo Moto M hadir dengan sejumlah spesifikasi unggulan mulai dari mesin yang tangguh, kamera yang jernih, fitur fast charging hingga fitur Dolby Atmos.

Hal ini membuat smartphone siap bersaing dengan ponsel Android lainnya. Lenovo Moto M kian unggul dengan dukungan 4G LTE hingga sensor sidik jari. Dua fitur terakhir ini memang menjadi daya tarik para konsumen saat ini.

Dari sisi desain, Lenovo Moto M tampak mewah dengan balutan bodi metal. Lenovo menghadirkan desain yang cukup ramping sehingga nyaman digenggam dan disimpan. Lenovo mulai berani menghadirkan desain bodi metal pada ponsel yang bukan seri premium. Hal ini dimaksudkan agar pengguna bisa merasakan desain mewah di produk harga terjangkau. Lenovo juga sudah menghadirkan sensor sidik jari pada bagian bodi belakang.

Untuk bagian layar, Lenovo menggunakan layar 5,5 inci. Layar ini disokong panel IPS dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini mampu menampilkan gambar dan video yang jelas dan detail sehingga nyaman untuk browsing, bermain game dan menonton video. Layarnya juga dibekali teknologi 2.5D Glass.

Pada bagian mesin, Lenovo Moto M mampu bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya. Lenovo menggunakan chipset Mediatek Helio P15. Prosesor Octa-core ini akan disokong RAM 3GB atau 4GB dengan GPU Mali T860. Performa ponsel Android 4G ini sungguh cepat dan lancar untuk penggunaan harian maupun multitasking. Untuk OS, ponsel Android terbaru ini menggunakan sistem Android Marshmallow.

Dibagian penyimpanan data, Lenovo memasang memori internal 32 GB atau 64 GB serta slot microSD. DI sektor kamera, Ponsel Android 4G LTE ini menggunakan kamera utama 16 MP dengan sensor BSI, PDAF, OIS dan dual LED Flash. Lenovo juga memasang kamera selfie 8 MP. Untuk baterai, Ponsel Lenovo Moto M menggunakan baterai 3050 mAh.

Untuk harga Lenovo Moto M dipasarkan di India dengan harga 3,1 juta rupiah. Kabarnya ponsel ini juga akan segera masuk Indonesia, kita tunggu saja.

Spesifikasi Moto M

Motorola Moto M
Harga termurah

Rp 1,699,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Mediatek MT6750
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.9 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel:
Review Moto E3 Power: Punya Baterai yang Tahan Seharian
Motorola Moto E3 Power Siap Dirilis, Bukti Kembalinya Motorola di Indonesia
Resmi Diumumkan, Moto Z Play Membawa Baterai 3,510 mAh

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait