Diperbaharui pada Rabu, 14 Desember 2016 | 09:13

Kumpulan Promo Diskon Harbolnas 2016 di Lazada

Tak bisa dipungkiri banyak diskon palsu yang kita temui dalam gelaran Harbolnas 2016 yang digelar sampai hari ini (14/12). Seller menaikan harga berkali-kali lipat kemudian memberikan diskon yang tidak masuk akal. Tak hanya di Lazada, di eCommerce dan marketplace lainnya pun juga sama.

Untuk itu Kami sudah pilihkan produk-produk mulai dari hape, kamera mulai dari DSLR, Mirrorless, action Cam dengan harga dan diskon yang masuk akal. Bahkan harganya ada yang “terjun bebas” di event Harbolnas Lazada kali ini.

Lazada sebagai pemain lama di Harbolnas memberikan penawaran yang istimema mulai dari promo, diskon, voucher dan lainnya. Kamu bisa lihat dari artikel-artikel yang telah Kami buatkan untuk Kamu selama gelaran Harbolnas berlangsung.

Berikut promo Harbolnas 2016 dari Lazada untuk berbagai produk dengan harga termurahnya.

Promo Kamera di Harbolnas Lazada Ini Buat Kamu Ingin Buru-buru Transfer


Sebagai salah satu pencetus diadakannya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Lazada Indonesia mengadakan promo dengan diskon hingga 70% untuk semua kategori barang.

Di promo Lazada Harbolnas 2016 ini, Anda bisa membeli berbagai macam barang dengan harga murah, seperti produk kamera yang juga mendapatkan diskon besar-besaran.

Untuk memudahkan Anda agar memperoleh promo kamera di Lazada dengan harga terbaik, Kami pilihkan lima terbaik diantaranya Nikon D5200 Lensa Kit 18-55mm, Canon EOS 1300DL, Nikon D3400, Canon EOS M10, dan Nikon 1 J5.

Harganya Gokil! Nyesel Nggak Beli 5 Laptop Murah Ini di Harbolnas Lazada


Lazada menghadirkan sejumlah diskon menarik dan besar-besaran yang membuat kamu bisa mendapatkan laptop menarik dengan harga lebih terjangkau. Menariknya, kamu bisa mendapatkan laptop dengan berbagai spesifikasi yang mungkin sesuai dengan kebutuhanmu.

Berikut 5 laptop di Lazada yang bisa kamu dapatkan saat Harbolnas, Lenovo IdeaPad 110 Acer Aspire E5-475G, Lenovo IdeaPad 310, Toshiba Satellite Radius P25W, dan Apple New Macbook MK4N2.

Harga Sony Xperia XA Ultra dan 6 Ponsel Lainnya Terjun Bebas di Harbolnas Lazada


Ragam ponsel dari beragam merek bisa Anda pilih dengan harga diskon yang menarik. Bagi Anda yang ingin meng-upgrade ponsel dengan spesifikasi yang lebih baik, berikut beberapa ponsel canggih dengan diskon besar yang bisa dipilih saat harbolnas 2016, Xiaomi Mi5, Samsung Galaxy J7 Prime, Lenovo Vibe Shot, Lenovo Vibe P1 Turbo, OPPO F1s, Asus Zenfone 3 ZE520KL dan Sony Xperia XA Ultra.

7 Tablet Android 3G Murah Asyik Buat Gaming di Harbolnas Lazada


Meski pasar tablet sudah makin tergerus, namun banyak konsumen yang masih membutuhkan perangkat berukuran besar tersebut. Beberapa aktivitas yang nyaman dilakukan melalui sebuah tablet Android adalah saat menikmati konten multimedia, browsing internet hingga bermain game.

Berikut beberapa produk tablet android 3G yang termasuk dalam promo diskon Harbolnas yang ditawarkan Lazada, ASUS Fonepad FE170CG 7" 3G, HP 7 Voice Tab, Advan Vandroid i7, Huawei MediaPad T1 7.0, Axioo Picopad T1, Lenovo Tab 3 7 Essential, dan Advan Vandroid T1J Plus.

Tetap teliti dan pastikan seller terbaik yang akan melakukan transaksi bersama Anda di Lazada atau eCommerce dan marketplace lainnya.

Baca juga artikel:
Harga Termurah Hape Asus Zenfone di Harbolnas 2016
Promo Laptop Apple Macbook Murah di Harbolnas Blanja
Promo Hape Android Infinix di Harbolnas 2016, Makin Tambah Murah!
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts