Diperbaharui pada Jumat, 18 November 2016 | 10:06

Lenovo A7700 Dirilis Dengan Harga 1,8 Juta Fitur MaxxAudio

Lenovo secara mengejutkan telah merilis smartphone 4G terbaru dalam acara Lenovo End of Year Media Camp yang berlangsung di Labuan Bajo, Flores. Kali ini, Lenovo merilis smartphone bernama Lenovo A7700.

Smartphone ini merupakan generasi penerus dari seri A7000 dan A7000 Special Edition. Lenovo merilis smartphone Android terbaru ini guna memenuhi kebutuhan pengguna indonesia yang mencari smartphone harga terjangkau dengan fitur yang lengkap. Tidak heran, Lenovo mengusung sejumlah teknologi audio baru hingga teknologi 4G LTE. Selain itu, pada bagian mesin, Lenovo menghadirkan mesin tangguh yang cocok untuk penggunaan harian.

Anvid Erdian selaku Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia mengatakan bahwa smartphone yang mengusung teknologi 4G LTE ini memang membidik pengguna yang suka bermain game online maupun video streaming. Salah satu keunggulan dari Lenovo A7700 sudah dilengkapi dengan dual speaker berteknologi Wave MaxxAudio yang mampu menghasilkan suara lebih hidup.

Pada bagian layar, Lenovo menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar lebar ini menggunakan panel IPS dan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar yang lebih lebar membuat pengalaman bermain game online maupun video streaming jauh lebih nyaman. Selain itu, dengan panel IPS HD, tampilan gambar dan video yang dihadirkan juga kian jelas dan detail.

Pada bagian mesin, Lenovo A7700 menggunakan mesin yang cukup tangguh untuk digunakan harian. Lenovo memasang chipset Mediatek MT6735p. Prosesor quad-core ini akan disokong RAM 2GB dan GPU Mali T720. Tentu performa smartphone ini sangat mumpuni untuk multitasking. Untuk memori internal. Smartphone dengan sistem Android 6.0 Marshmallow ini memiliki memori penyimpanan 16GB dan bisa ditambah menggunakan kartu microSD.

Di sektor kamera, Lenovo tetap menghadirkan kamera yang unggul meski menyasar pasar entry – level. Lenovo memasang kamera utama 8 MP dengan dual LED Flash. Kamera ini juga sudah bisa merekam video HD dengan cukup jelas. Bagi pecinta selfie, Lenovo memasang kamera 2 MP. Untuk baterai, smartphone 4G LTE ini menggunakan baterai 2900 mAh yang cukup untuk penggunaan harian.

Kabarnya smartphone Lenovo A7700 ini baru akan dipasarkan pada 24 November mendatang dengan harga 1,8 juta.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5.5 inch
Detail Prosesor MT6735P
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1 GHz
GPU -
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera Belakang 8 MP
Resolusi Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai 2900 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Lenovo Pamer Moto Z di Ajang Indocomtech 2016
Perbandingan Harga Lenovo Vibe Series Paling Update
Lenovo A6600 Siap Rilis Minggu ini Harga 1,5 Juta Rupiah
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts