Diperbaharui pada Selasa, 25 Oktober 2016 | 13:17

Vivo Y67 Dirilis Andalkan Kamera Selfie 16 MP Fitur LED Flash

Semakin berkembangnya tren smartphone kamera beberapa tahun ini, membuat beberapa produsen terus mengembangkan sektor kamera baik kamera belakang maupun kamera depan. Menyadari hal tersebut, Vivo menghadirkan smartphone baru dengan fitur kamera selfie terbaik, Vivo Y67.

Ponsel ini mengusung kamera depan teknologi baru yang diklaim mampu memotret di kondisi minim cahara dengan jelas. Selain kamera depan mumpuni, Vivo juga mengusung sejumlah teknologi mumpuni mulai dari chipset bertenaga, RAM besar hingga baterai mumpuni. Menariknya, dengan semua spesifikasi tersebut, ponsel Android terbaru ini akan dipasarkan dengan harga bersaing.

Vivo Y67 sendiri tampil mempesona dengan desain unibodi yang cukup ramping. Balutan bodi metal yang dihadirkan juga cukup solid dan kuat. Pengguna bisa mengoperasikan ponsel dengan satu tangan mengingat dimensinya yang tidak terlalu besar. Vivo juga sudah menghadirkan tombol kapasitive yang responsive di bawah layar untuk membantu pengoperasian.

Pada bagian layar, Vivo memasang layar berukuran 5,5 inci. Layar ini menjadi layar ideal smartphone saat ini. Layarnya kian apik dengan dukungan panel IPS dan resolusi HD 720p. Yang menarik, layar ini sudah disokong fitur eye protection mode. Ini menjadi salah satu fitur mewah yang membuat smartphone bisa menyaring cahaya biru dari layar sehingga mata pengguna tidak lelah kala menatap layar smartphone secara lama pada siang hari maupun malam hari.

Pada bagian dapur pacu, smartphone Vivo Y67 mengandalkan chipset kelas menengah Mediatek MT6750. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 4GB dan penyimpanan internal 16GB. Kinerjanya cukup cepat dan lancar saat digunakan multitasking. Ponsel Android terbaru ini juga sudah menggunakan sistem Android yang update yakni Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel Android 4G LTE ini akan menggunakan kamera utama 13 MP dengan LED Flash. Untuk kamera depan, terpasang kamera 16 MP. Untuk selfie, Vivo bahkan sudah menggunakan fitur LED flash agar pengguna bisa berselfie di malam hari dengan lebih jelas dan jernih. Terakhir, baterai smartphone Vivo akan dibekali 3000 mAh.

Untuk harga, Vivo Y67 akan dipasarkan dengan harga 3,4 juta rupiah saja.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
Detail Prosesor -
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali T860
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 16 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Vivo Y55 Dirilis Andalkan Kamera Selfie dan Fitur Screen Flash
Duel Ponsel Selfie, Oppo F1 Plus dan Vivo X7 Plus
Vivo X7 dan Vivo X7 Plus Dirilis, Ponsel Kamera Selfie 16 MP
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts