Diperbaharui pada Selasa, 16 Agustus 2016 | 11:25

Lomba 17 Agustus-an yang Bisa Dimainkan Lewat Smartphone

Bulan Agustus menjadi salah satu bulan yang penting bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, dalam bulan ini rakyat Indonesia tengah bersuka cita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71.

Seperti biasanya, dalam bulan ini, banyak hadir lomba-lomba seru untuk menyambut hari kemerdekaan. Kamu bisa menemukan lomba khas seperti panjang pinang, balap karung hingga lomba makan kerupuk. Ternyata, lomba-lomba khas 17 Agustus tersebut kini sudah dikembangkan dalam bentuk game mobile. Kamu bisa memainkan lomba-lomba tersebut di smartphone meski hari kemerdekaan telah usai.

Penasaran? Berikut game Android bertema Indonesia yang seru dimainkan.

Game Panjat Pinang

Sekarang kamu bisa merasakan sensasi panjat pinang dalam sebuah layar sentuh smartphone Android kamu. Setidaknya terdapat 3 tombol yang bisa digunakan, kiri, kanan dan atas, Gameplay game ini mengedepankan kecepatan kamu untuk sampai ke puncak pinang dan mengambil hadiah yang berada di atas. Untuk menambah keseruan, game ini bisa dimainkan secara online sehingga kamu bisa bersaing dengan teman-teman lain.

Lomba Balap Karung

Balap Karung atau Lompat Karung menjadi salah satu game wajib dalam setiap perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Kini kamu bisa bermain balap karung di dunia game lewat game buatan pengembang Indonesia. Dalam game ini, kamu hanya perlu melompat-lompat sejauh mungkin untuk mendapatkan skor. Sambil melompat, kamu bisa mengumpulkan kerupuk-kerupuk di sepanjang jalan. Terakhir, kamu bisa share skor yang kamu dapatkan ke media sosial.

Karung Merdeka

Lompat karung juga menjadi salah satu game Android tema indonesia yang seru dimainkan saat hari kemerdekaan. Game ini menghadirkan gameplay yang sederhana. Kamu bisa melawan musuh komputer dimana semakin tinggi level yang kamu mainkan, maka lawan juga akan semakin sulit dikejar. Hadir dengan desain lapangan yang kental dan khas Indonesia, game ini memang seru dan tidak membosankan. Cocok untuk kamu yang rindu akan masa kecil 17 Agustus.

Egrang Master

Bila kamu kangen dengan permainan egrang, kamu bisa memainkan game Android bernama Egrang Master. Game ini hadir dengan gameplay yang sederhana. Kamu cukup men-tap layar smartphone untuk berlari menambah kecepatan. Game ini bisa dimainkan secara online sehingga kian seru.

 

Baca juga artikel:
5 Game Android Gratis Terbaik Bulan Agustus 2016
7 Hape Canggih Diskon 7% di Promo Blanja Merdeka
Game Championship Manager 2017 Buatan Square Enix Sudah Rilis!
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts