Diperbaharui pada Rabu, 30 Desember 2015 | 11:58

Game Puzzle Terbaik 2015 yang Asyik Dimainkan Kala Liburan

Ada berbagai macam game yang bisa didownload ke smartphone kamu, baik yang berbasis Windows Phone, iOS maupun Android. Namun tak bisa dipungkiri, game Android adalah yang paling banyak jenisnya karena pengguna Android jumlahnya paling banyak diseluruh dunia. 

Oleh sebab itu kali ini Pricebook akan mengangkat Game Puzzle Terbaik 2015 yang berbasiskan Android. Siapa tahu game yang Pricebook pilihkan nanti bisa menjadi referensi untuk mengisi liburan tahun baru kamu. Berikut game bergenre Puzzle terbaik di tahun 2015 yang layak kamu mainkan di tahun 2016.

Adventure Escape: Asylum

Game buatan Haiku Games ini mendapatkan hampir 4,5 bintang untuk ratingnya. Game yang bercerita mengenai usaha seorang gadis bernama Anna yang suatu hari terbangun di sebuah rumah sakit jiwa dengan separuh ingatan yang hilang. Yang ia ingat hanyalah ada sesuatu yang besar sedang terjadi di Byer Institute dan ia  tahu ada seorang pembunuh yang masih berkeliaran. Anna mencoba untuk kabur dengan bantuan seorang gadis misterius. Ada 10 episode yang harus kamu lalui untuk menyelamatkan Anna dan hal tersebut bisa kamu mulai dengan cara mendownload game ini. Game Asylum ini gratis untuk didownload dan kamu tinggal klik di sini.

Criminal Case

Game puzzle berikutnya adalah Criminal Case. Game puzzle dengan bumbu adventure ini akan membuatmu banyak berpikir ketika menginvestigasi berbagai masalah yang muncul di game. Kamu akan menghadapi ratusan TKP kejahatan di mana kamu harus mencari petunjuk untuk memecahkan masalah dan menemukan pembunuh atau penjahatnya. Game ini gratis untuk didownload dan dimainkan namun ada in-app purchase yang mungkin kamu butuhkan. Kamu bisa download game ini di sini.

Monument Valley

Game Puzzle berikutnya adalah Monument Valley buatan Ustwo. Game ini mendapatkan 4.7 bintang di Play Store dan hargannya hanya Rp. 11.700 saja. Game puzzle ini akan membuatmu ketagihan dengan misi-misi yang diberikan seperti membangun sebuah gedung dengan arsitektur yang aneh dan hampir mustahil, menjelajahi jalan-jalan rahasia, dan menguak misteri ilusi optik. Ada 8 episode yang bisa kamu mainkan dan bisa kamu beli secara terpisah. Untuk mendownload game ini kamu bisa download di sini.

Layton Brothers Mystery Room

Game puzzle berikut ini berbumbu misteri dan dibuat oleh perusahaan game LEVEL-5 Inc. Game puzzle ini gratis untuk didownload namun mungkin kamu akan sesekali perlu melakukan in-App purchase. Di game ini kamu akan berperan sebagai anak Professor Layton yang bertugas menguak misteri kejahatan. Ada beberapa Case File Packs yang bisa kamu beli secara terpisah jika telah selesai dengan misi perdana kamu. Untuk mendownload game ini kamu bisa klik di sini.

Baca juga: Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

Hitman Go

Hitman Go adalah game puzzle berikutnya yang bisa kamu download. Game yang bisa dikatakan sebagai game puzzle terbaik 2015 ini harus kamu tebus dengan harga Rp. 16.401 saja. Namun dengan harga yang lumayan tersebut kamu akan bisa menjadi seorang hitman atau pemburu/pembunuh untuk membunuh musuh-musuhmu yang bersembunyi di tempat-tempat yang penuh misteri dan jebakan musuh.

Kamu akan menjadi Agent 47 yang bahkan harus bisa menginfiltrasi markas musuh tanpa boleh ketahuan dan membunuh sasaranmu. Kamu harus melatih kemampuan membunuhmu, baik dari jarak dekat maupun dari jarak jauh. Jika kamu sudah melihat film-nya, Agent 47, maka game ini pasti akan sangat mengasyikkan. Untuk mendownload game puzzle ini kamu bisa mendownloadnya di sini.

Where’s My Water? T-Mo Edition

Game puzzle terbaik berikutnya adalah Where’s My Water? T-Mo Edition. Game puzzle buatan Disney ini sangat layak kamu download dan mainkan di masa liburan kali ini. Di game ini kamu akan menjadi Swampy, seekor aligator  yang periang, suka berteman dan suka mandi lama-lama. Namun suatu ketika aligator lain merusak saluran pipa airnya dan mengganggu acara mandi Swampy. 

Kamu akan membantu Swampy menemukan dan memperbaiki pipa air yang bocor dengan menyelesaikam 9 episode yang berbeda dengan lebih dari 180 level permainan yang sangat mengasyikkan. Namun misi tersebut tak mudah karena ada banyak rintangannya seperti alga beracun, ooze, jebakan dan banyak lagi, sehingga kamu harus selalu berpikir dengan cerdas dan bertindak dengan teliti. Game puzzle yang sangat mengasyikkan ini bisa kamu download di sini.

Baca juga artikel
Game HD Terbaik 2015 yang Perlu Kamu Mainkan Ketika Liburan
Intel Rilis Chipset Model Terbaru Untuk Seri Broadwell dan Skylake
Ini Dia Game Apple of The Year 2015

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts