Diperbaharui pada Selasa, 29 Desember 2015 | 11:13

Ini Dia Game Apple of The Year 2015

Di akhir tahun ini banyak sekali hal-hal terbaik yang telah dilalui di tahun 2015. Bahkan mungkin kamu punya pengalaman istimewa dengan game-game yang pernah kamu mainkan selama tahun 2015 lalu.

Kali ini Pricebook akan memberikan game Apple of the Year, alias game Apple terbaik di tahun 2015. Mungkin kamu pernah memainkan game-game yang menjadi pemenang tahun ini.

Apple Game of the Year Untuk iPhone

Juara I – Lara Croft Go

Juara satu Apple Game of the Year 2015 kali ini dipegang oleh Lara Croft GO. Game buatan Square Enix Inc ini memang keren habis. Game ini menceritakan petualangan Lara Croft menghadapi berbagai rintangan, bahaya dan juga misteri untuk menyelesaikanm misinya. Game dengan genre Puzzle ini punya 26 jenis puzzle yang bisa kamu mainkan dengan lokasi barunya bernama Cave of Fire. Kamu bahkan tak akan bisa mengandalkan ingatanmu karena pergerakan musuh selalu berganti secara total karena adanya fitur mekanik tertentu. 

Saat ini Lara Croft Go juga sedang didiskon 60% sehingga harganya tinggal $1.99 saja. Untuk mendownloadnya kamu bisa klik di sini.

Juara II – Fallout Shelter dan Mr. Jump

Di posisi dua ada dua game terbaik yaitu Fallout Shelter dan Mr Jump.

Fallout Shelter adalah game buatan Bethesda Softwork dan berkisah tentang petualangan seorang karakter untuk membangun sebuah perlindungan atau bunker di bawah tanah yang full fasilitas paling nyaman dan aman. Bunker yang dibangun harus tahan dari segala macam bencana, limbah beracun dan  tentunya bisa mengakomodasi seluruh keluarga. Untuk membangun bunker 2000 kaki di bawah tanah ini kamu bisa mendownload game yang ‘untungnya’ gratis ini di sini.

Mr. Jump adalah runner up yang berikutnya. Game ini juga bisa didownload gratis dari iTunes. Game ini sangat mirip dengan Mario Bross dan membuatmu melompat-lompat dari pijakan satu ke pijakan lain untuk mencapai tujuannya. Dengan game ini reflek tanganmu akan dilatih dengan benar-benar. Untuk mendownload game gratis ini, silahkan klik di sini.

Baca juga: 5 Game iOS yang Membuktikan Apple iOS Tak Kalah dari Android

Apple Game of the Year Untuk iPad

Juara I-Prune

Game of the Year Untuk iPad tahun ini disabet oleh Prune. Game ini adalah game tentang bercocok tanam dan indahnya taman-taman yang kamu buat. Kamu diharuskan menanam berbagai macam pohon dan bunga-bungaan. Game yang sangat cocok dimainkan di iPad ini bisa kamu download gratis di sini.

Juara II – Rayman Adventures

Juara dua Apple game of the year untuk iPad disabet oleh Rayman Adventures. Game petualangan ini sangat asyik dimainkan karena kamu akan menjelajahi hutan yang lebat dan penuh rintangan untuk menemukan telur kuno yang dicuri dari pohon suci. Game yang saat ini bisa didownload dengan gratis ini bisa kamu download di sini.

Baca juga artikel
Razer Leviathan Mini, Speaker Bluetooth Bersuara Super
LG siapkan webOS 3.0 untuk Smart TV
9 Tips Mudah Merekam Video Berkualitas di Android

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts