Diperbaharui pada Senin, 21 Desember 2015 | 18:28

Kado Aplikasi Menarik Buat Para Ibu di Hari Ibu

Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, termasuk bagi para ibu. Tak hanya digunakan sebagai perangkat komunikasi, smartphone juga bisa digunakan para ibu untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga hingga mendapat informasi tambahan lainnya.

Menyambut hari ibu, Pricebook hadirkan 3 aplikasi untuk para ibu yang bisa kamu pasang di smartphone kesayangan.

Aplikasi CoziCozi merupakan sebuah aplikasi sederhana yang berguna untuk para ibu. Dengan aplikasi mobile ini kita bisa menyusun kegiatan rumah tangga seperti membuat daftar belanja, mengatur jadwal pekerjaan rumah tangga, menyampaikan jadwal pekerjaan rumah tangga kepada anggota keluarga lainnya melakui smartphone hingga mendapat berbagai artikel menarik termasuk artikel resep masakan.

Aplikasi yang bisa diakses melalui smartphone dan tablet ini juga hadir dengan fitur pengingat. Aplikasi ini akan membantu mengingatkan para ibu tentang kegiatan lain seperti arisan, jadwal ke dokter dan agenda keluarga lainnya.

Download aplikasi Cozi untuk perangkat Android

Download aplikasi Cozi untuk perangkat iOS

Baca juga: 5 Aplikasi Android Terbaik Versi Google Indonesia

Aplikasi MintMint merupakan aplikasi mobile yang akan berguna untuk para ibu yang bingung akan keuangan keluarga. Dalam aplikasi ini tersaji beberapa pengaturan dan tips untuk mengatur pemakaian uang seperti mengatur anggaran belanja rumah tangga, hingga menghitung berapa banyak pengeluaran bulanan. Aplikasi ini juga dapat mengingatkan para ibu bila ada pengeluaran biaya yang lebih besar daripada biasanya.

Download aplikasi Mint untuk Android

Download aplikasi Mint untuk iOS

Aplikasi Mommychi

Aplikasi ini dihadirkan untuk para ibu yang ingin mengetahui perkembangan dan pertumbuhan anak dengan mudah. Dalam aplikasi ini, para ibu akan mendapat fitur untuk memantau perkembangan ibu hamil dan fitur untuk memantau perkembangan anak.

Download Aplikasi Mommychi untuk Android

Download Aplikasi Mommychi untuk iOS

 

Baca juga artikel

Aplikasi 360 Security Lite Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Kegiatan di Android

Adobe Hadirkan Aplikasi Video Editing di Android

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts