Diperbaharui pada Senin, 21 Desember 2015 | 15:31

Game Line Touch Me Resmi Hadir di Indonesia

Juni lalu, aplikasi chatting Line dirumorkan akan menghadirkan berbagai game baru di pasar Indonesia guna memuaskan pengguna setia Line. Kabar ini kembali berlanjut di akhir tahun 2015 ini. Line selaku aplikasi messenger asal Korea Selatan, melakukan kerjasama dengan pengembang lokal Perfect Game untuk menghadirkan game mobile terbaru bernama Line Touch Me.

Game mobile ini hadir dengan genre rhythm social dance. Tak heran banyak gamer yang menyamakan game ini mirip dengan game online “Audition Ayo Dance”. Walaupun demikian, tentu kedua game berbeda jauh. Karena game Line Touch Me dihadirkan untuk pengguna smartphone dan tablet.

“Line Touch Me hadir dengan kemasan yang menarik, lucu dan menyenangkan. Alhasil, Game ini bisa dimainkan untuk semua usia dan gender,” ungkap Steven Tija, Business Development Manager Line Touch Me.

Gameplay Line Touch Me

Baca juga: Cara Mudah dan Singkat Dapatkan Super Top Racer’s Helmet di Game Line Let’s Get Rich

Game mobile ini digarap cukup serius. Sebagai buktinya, pengembang game ini menggunakan engine unity 3D sehingga tampilan game ini tampak detail dan menawan dibanding game mobile sejenis. Kamu akan menemukan karakter pria dan wanita yang bisa kamu hias sesuka hati.

Game Line Touch Me ini menghadirkan berbagai fitur menarik, seperti musik dan koreografi dance yang bervariasi. Kamu juga bisa menemukan berbagai fashion menarik yang bisa kamu terapkan pada karakter utama. Kamu juga akan menemukan berbagai lagu yang asyik didengarkan. Sayangnya, lagu yang dihadirkan dalam game ini kebanyakan musik K-Pop. Namun, ada juga beberapa lagu lain seperti lagu barat dari penyanyi Ariana Grande hingga Jessie J. Kamu juga bisa mendengarkan lagu dangdut seperti lagu Goyang Dumang.

Game ini hadir dengan dua mode yakni Touch Mode dan Hot Dance Mode. Touch Mode merupakan mode normal dengan empat panel tombol panah yang bisa dimainkan sesuai beat musik. Ada juga mode Hot Dance Mode yang menghadirkan enam tombol yang terbagi dua sehingga memudahkan permainan. Menariknya, tombol-tombol ini tidak hanya bisa dimainkan dengan ditekan. Kamu juga bisa men-slide tombol sesuai arah yang ditunjukkan dalam game.

Satu hal yang menarik dalam game Line Touch Me ialah hadirnya fitur chatting. Jadi kamu bisa bermain secara online dan mengobrol dengan lawanmu. Selamat Mencoba!

 

Baca juga artikel
Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let’s Get Rich
Pengembang Game Flappy Bird Hadirkan Game Baru, Swing Copters 2
5 Game Android Seru Asyik Dimainkan di Tablet

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts