Diperbaharui pada Senin, 7 Desember 2015 | 13:29

Update Temple Run 2: Frozen Shadows Dirilis

Diawal kehadiran sistem operasi Android, game Temple Run 2 menjadi salah satu game populer pada tahun 2012 hingga 2013. Game ini terbilang sukses dan berhasil menjadi game penerus Temple Run pertama. Kesuksesan game ini tak lepas dari pengembang game yang terus menghadirkan update sehingga game tampak lebih segar dan tidak membosankan. Seperti kali ini, pengembang menghadirkan update tema “Frozen Shadows” yang kabarnya sudah bisa dinikmati di perangkat Android, iPhone hingga iPad.

Game Temple Run versi pertama dikembangkan oleh Imangi Studios dan menjadi game yang cukup populer semenjak dirilis di Android dan setahun kemudian di iOS. Pada tahun 2013, pengembang memutuskan untuk menghadirkan Temple Run 2 yang diharapkan bisa menambah keseruan bermain. Game ini pun sempat bekerja sama dengan Disney dan menghadirkan beberapa karakter khas Disney. Tak ayal game ini menjadi inspirasi game endless runner lainnya.

Dalam update Frozen Shadows, pengembang menghadirkan perubahan visual yang cukup baik untuk sebuah mobile game. Game yang sudah didownload lebih dari jutaan kali ini pun hadir dengan tema salju dan es yang kental. Kamu akan bermain dengan lingkungan yang lebih segar, kamu bisa berlari seperti biasa, surfing di atas es atau berlari di antara jurang. Game ini juga menghadirkan beberapa musuh baru yang semakin lihai dalam mengejar.

Monster monyet raksasa akan datang dengan tiba – tiba. Ia bisa muncul dari samping, dari balik es dan pohon atau menanti di seluncuran. Pengembang berhasil menampilkan musuh yang lebih seru sehingga game tidak membosankan.

Baca juga: Game Android Terbaik 2015 Pilihan Google

Perubahan lainnya dalam update game Temple Run 2: Frozen Shadows ialah pada karakter utama. Pengembang akhirnya menyegarkan karakter dengan beberapa pakaian baru. Sehingga game semakin nampak lebih segar. Karakter utama ini juga hadir dengan kekuatan berbeda yang berguna dalam pelarian kamu.

Temple Run 2 sudah tersedia untuk semua platform termasuk Android. Buruan download gamenya dan rasakan keseruan bermain selama liburan akhir tahun.

Download Temple Run 2: Frozen Shadows

 

Baca juga artikel

Daftar Game – Game Pemenang PlayStation Awards 2015

Sony Rilis Daftar Game PS2 Yang Bisa Dimainkan Di PS4

Game – Game Android Premium Seru Pengisi Liburan Akhir tahun

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts