Diperbaharui pada Senin, 16 November 2015 | 18:41

5 Game iOS yang Membuktikan Apple iOS Tak Kalah dari Android

iOS menjadi tempat berbagai game menarik dengan grafis yang beragam. Kamu dapat dengan mudah menemukan game dari grafis sederhana hingga grafis sangat detail di iTunes. Ini disebabkan Apple berhasil menghadirkan Metal grahics API baru dan peningkatan software dan hardware. Pengembangan yang dihadirkan Apple juga selaras dengan GPU PowerVR sehingga banyak pengembang game di iOS berani menampilkan game-game dengan grafis detail.

Biar nggak penasaran, berikut 5 game iOS yang membuktikan bahwa Apple iOS tak kalah dari Android untuk urusan game-game bergrafis menarik.

Warhammer 40k: Freeblade

Game iOS ini hadir denga konsep shooter dan fighter. Game ini hadir dengan 40 misi single player, musuh yang beragam, setting tempat yang menarik dengan grafis yang detail. Kamu akan menemukan pertempuran yang seru dengan senjata yang cukup beragam. Game ini dapat kamu unduh secara gratis dengan item tambahan yang berbayar.

Download game Warhammer 40k: Freeblade

Adventures of Poco Eco

Game ini hadir dengan konsep pertualangan yang seru. Kamu akan membantu Poco untuk menyelesaikan berbagi misi. Kamu akan menghadapi berbagai mini puzzle yang menarik dengan animasi 3D. Game ini hadir dengan musik yang menarik sehingga kamu akan dibawa ke aura permainan yang unik. Pengembang juga menghadirkan grafis yang cukup detail.

Download Adventures of poco eco

Baca juga: 5 Game-game Star Wars Untuk Android dan iOS

Dark Star

Game ini merupakan game berkonsep perang di luar angkasa. Kamu akan memainkan pertempuran dengan pesawat alien. Game ini hadir dengan grafis dan effect yang cukup mengesankan. Kamu akan menemukan berbagai level dan berbagai jenis pesawat. Sayangnya, game ini baru akan dirilis 19 November mendatang dan hanya bisa dimainkan minimal iPhone 5 hingga iPhone dan iPad terbaru.

Download game Dark Star

Lost Horizon

Game ini hadir dengan konsep adventure khas game PC clasik. Pengembang berhasil menghadirkan kontrol layar sentuh dan user interface yang lebih baik. Game ini akan bercerita dengan latar tahun 1936 yang menarik. Hadir dengan grafis dan suara yang mengesankan, game ini layak kamu mainkan.

Download game Lost Horizon

Heavy Blade

Game ini merupakan game Dungeon 3D dengan visual dan soundtrack yang menarik. Setidaknya terdapat 30 Dungeon yang bisa kamu jelajahi. Hadir dengan grafis detail yang memanfaatkan cahaya dan bayangan. Game ini juga menawarkan gameplay yang unik.

Download game Heavy Blade

 

Baca juga artikel

Game Android Terbaik Dari Pengembang Indie di Play Store

5 Game Super Horor Untuk Menambah Seram Malam Halloween ini

3 Games iOS Terbaik Bertema Halloween yang Wajib Kamu Coba

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts