Diperbaharui pada Rabu, 11 November 2015 | 11:43

Sambut HarBolNas, 9 Toko Online Ini Gelar Promo Besar-besaran di Ajang 11.11

Promo besar-besaran digelar hari ini. Bagaimana tidak, mulai hari ini 11.11 hingga sebulan kedepan 12.12 adalah pesta belanja online nasional yang disingkat menjadi HarBolNas alias Hari Belanja Online Nasional.

Tentunya event ini diikuti oleh puluhan toko online terkenal di Indonesia. Kalian yang hobi belanja online pasti telah menunggu-nunggu hari ini hanya demi membeli barang-barang yang telah kalian idam-idamkan sejak lama. 

Ajang HarBolNas ini sebenarnya sudah beberapa tahun dilaksanakan dan kali ini adalah yang paling menarik karena banyak toko online yang memberikan diskon di atas 90%, bahkan ada yang hingga 99%, kamu tak percaya? Oke, berikut ini ada beberapa toko online yang berpatisipasi dalam event 11.11, kamu buktikan sendiri, jangan lupa persiapkan kuota internet kamu jangan sampai ketinggalan tawaran-tawaran menarik mereka.

Lazada Dengan Online Revolution

Lazada tentu saja berada di paling depan karena toko online inilah yang menggagas HarBolNas pada beberapa tahun yang lalu. Pada ajang 11.11 ini  Lazada mengusung promo Online Revolution di mana semua barang didiskon besar-besaran. Tak perlu banyak cerita, kamu buktikan sendiri di sini.

 

Blibli.com Dengan Ekstra Pedas - Pesta Diskon Sebelas

Blibli.com sebagai salah satu toko online besar di Indonesia juga tak mau ketinggalan memeriahkan hari belanja online nasional ini dengan mempersembahkan Ekstra Pedas – Pesta Diskon Sebelas. Pesta diskon ini diselenggarakan 11 November, alias hari ini. Nikmati diskon terbesar bahkan harga serba sebelas ribu pada hari rabu 11/11 jam 11.00 hingga 14.00 silahkan berkunjung ke sini.

Baca juga: Blibli Ekstra Pedas! Diskon HP Gila-gilaan!

Ali Express Dengan Global Shopping Festival

Ali Express  yang merupakan toko online internasional juga tak mau kalah ikutan proyek 11.11 ini. Mereka mempersembahkan diskon gede-gedean untuk produk internasional bertajuk Global Shopping Festival yang tentunya hanya bisa dinikmati tanggal 11.11 hari ini. Buruan sebelum habis, klik di sini.

 

JD.id dengan Shopping Hero 11.11.2015

Mengambil tema Shopping Hero, JD menawarkan harga khusus untuk berbagai produk gadget dan elektronik. Pada Harbolnas tahun ini JD akan menawarkan harga spesial untuk beragam produk, termasuk produk yang sedang populer. Program Shopping Hero mulai dibuka 10 November 2015 dengan menawarkan harga spesial di bawah harga pasar.

Diantaranya smartphone 4G Smartfren Android Ec yang ditawarkan Rp799.000, kameraportabel Xiaomi Yi (Rp999.000), hinggasmarthone high-end Samsung Galaxy S6 edge 64 GB (Rp8.999.000). Untuk pecinta produk Apple, JD menggelar semua gadget terbaru dari Apple, termasuk iPhone 6s, iPad mini 4, iPod touch serta Apple Watch.Semua produk Apple ini ditawarkan dengan harga khusus dan paling rendah di pasar. Pada event kali ini JD juga menambahkan dua produk eksklusif yang hanya dapat didapatkan secara resmi di JD, yakni Lenovo A2010 dan Xiaomi Mi Band. Buruan ke jd.id.

 

Elevenia Dengan Elevenia Day 11.11

Elevenia juga tak mau ketinggalan memeriahkan hari diskon gila-gilaan ini dengan menggelar promo Elevenia Day 11.11. berbagai barang, baik elektronik, gadget dan fashion yang didiskon gila-gilaan. Tak mau ketinggalan? Klik di sini.

Baca juga: Cari Laptop dan Gadget oke di Harbolnas 2015? Cek aja Promo 11.11 Revolusi Online di Bhinneka

Zalora

ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Toko online ini juga ikutan memeriahkan HarBolNas, mau belanja Fashion? Klik Disini.

Tokopedia Dengan November Ceria 11.11

 

Tokopedia juga ikutan HarBolNas lhoo, mereka mengusung promo November Ceria. Ada banyak barang-barang bagus yang diberi diskon gede-gedean. Tentunya diskon ini hanya berlangsung hari ini saja 11.11. Segera meluncur ke sana.

 

Alfaonline Dengan NEKAT November Ekstra Hemat

Alfaonline tak mau ketinggalan coy, mereka juga menggelar diskon gede-gedean dalam rangka HarBolNas. Promo mereka adalah NEKAT November Ekstra Hemat yang dimulai sejak 3 November dan akan berakhir 30 November mendatang. Ada banyak flash sale, hot deals dan tentunya free voucher, jangan mau ketinggalan, cek di sini.

 

Mataharimall dengan Super Sebelas Sebelas

Mall online yang termasuk baru ini tak mau ketinggalan dalam meramaikan HarBolNas. Mereka menggelar Super Sebelas Sebelas yang memberikan diskon gila-gilaan hingga 99%. Bahkan sehari akan diadakan sebelas kali flash sale dengan harga yang super super murah sekali. Jangan sampai ketinggalan, ini linknya.

 

Baca juga artikel

Promo Super 11.11 di JakartaNotebook Deal, Jangan Sampai Ketinggalan!

Super Promo 11.11 Dari AlieExpress Indonesia. Harga Terbaik Tahun Ini!

Promo GILA 11.11 dari tokopedia Gans!!!

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts