Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2015 | 16:29

HP Android Flip Keren yang Muncul di 2015

HP Android flip di tahun 2015 kembali marak bermunculan. Dua brand besar, Samsung dan LG membuat gebrakan baru dengan memadukan ponsel lipat dengan teknologi smartphone. Hal ini dilatarbelakangi oleh minat masyarakat yang menginginkan handphone minimalis yang mudah untuk dibawa kemana saja.

Berikut adalah tiga Android flip keren yang dirilis akhir-akhir ini.

Samsung G9198

Harga Samsung G9198 Rp.-

Tak tanggung-tanggung, baru-baru ini Samsung menghadirkan smartpone flip yang sangat canggih. Dengan double layar, ponsel ini dapat digunakan menggunakan layar sentuh ataupun menggunakan keypad fisik. Spesifikasi yang dihadirkan juga sangat canggih, HP android flip tahun 2015 ini menggunakan RAM 2 GB yang memudahkan aplikasi untuk dijalankan pengguna tanpa harus terjadi lag. Dengan memori 16 GB yang dimiliki, kamu bebas menyimpan file tanpa harus takut kekurangan memori. Selain itu, Samsung G9198 juga dilengkapi dengan kamera 16 MP yang membuat hasil jepretan kamu berkualitas tinggi.

Spesifikasi lengkap Samsung G9198

 

LG Wine Smart

Harga LG Wine Smart Rp.-

Smartphone flip pertama dari LG yang rilis di tahun 2015 adalah LG Wine Smart yang juga dikenal dengan nama LG Gentle di pasar Korea. Ponsel ini memadukan smartphone dengan keypad fisik. Penggunaan smartphone flip ini dapat digunakan menggunakan sentuhan layar ataupun keypadnya.

Baca juga: 5 HP Murah Samsung Pas Buat Telepon dan SMS yang Masih Diburu Pembeli

Sesuai dengan namanya, ponsel ini didesin dengan dimensi yang lebih mini dan ramping dibandingkan smartphone pada umumnya, selain itu warna cerah yang dihadirkan oleh LG Wine Smart membuat tampilannya menjadi semakin manis. Untuk performa yang dimiliki smartphone flip ini cukup tangguh karena menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz dengan OS Android KitKat. RAM 1 GB yang dimiliki juga mendukung kegiatan multitasking yang dilakukan pengguna. Sayangnya daya tahan baterai yang dimiliki ponsel ini masih rendah. Meski begitu, LG Wine Smart masih bisa bersaing dalam pasar HP Android flip tahun 2015.

Spesifikasi lengkap LG Wine Smart

 

Samsung Galaxy Folder

Harga Samsung Galaxy Folder Rp.-

Satu lagi HP android flip tahun 2015 dari Samsung adalah Galaxy Folder. Ponsel ini hadir dengan dimensi yang ringan dan tekstur casing yang bergelombang sehingga nyaman untuk digenggam. Meski masih menggunakan layar dengan TFT Capatitive smartphone flip ini menonjolkan kelebihannya pada kamera yang digunakan. Dengan dilengkapi dual kamera, Galaxy Folder memberikan kamera resolusi 8 MP pada kamera belakang dan 2 MP pada kamera depan. Untuk daya tahan baterai juga patut diacungi jempol karena tahan untuk 10 jam pemakaian.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Folder

 

Baca juga artikel

4 Smartphone Terbaik Xiaomi: Spesifikasi Mendukung USB OTG

Ini 4 Smartphone Samsung dengan Fitur Fingerprint Scanner

5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts