Diperbaharui pada Jumat, 16 Oktober 2015 | 16:06

Kejutan Berhadiah Untuk Setiap Pembelian Smartphone Wiko

Untuk kamu para pecinta smartphone Wiko atau Wikonian, ada kabar menarik buat kamu. Wiko menghadirkan sebuah program menarik bernama “Kejutan Langsung Dari Wiko”. Program yang bertujuan memberikan hadiah langsung pada para pecinta smarphone Wiko ini akan digelar mulai tanggal 9 hingga 31 Oktober 2015.

Setiap kamu melakukan pembelian smartphone Wiko tipe apa saja, kamu akan langsung mendapatkan merchandise menarik dari Wiko Mobile. Menariknya, khusus untuk tipe Highway 4G dan Highway Pure. Konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa powerbank. Semua hadiah menarik ini bisa kamu peroleh hanya dengan menyerahkan potongan kartu garansi pada pihak outlet atau toko.

“Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada para Wikonian. Karenanya, program ini akan diadakan di seluruh toko yang menjual produk Wiko di seluruh Indonesia. Diharapkan melalui program ini, Wiko mobile menjadi lebih dekat dengan konsumennya,” ungkap Diw Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Wiko Highway Signs yang Masuk Indonesia

Smartphone Wiko sendiri hadir dengan desain yang stylish dan dibekali teknologi canggih terkini. Seperti yang dihadirkan dalam seri Highway 4G dan Highway Pure. Kedua smartphone ini merupakan smartphone yang cukup menarik perhatian konsumen karena spesifikasi dan desainnya.

Wiko Highway 4G tampil dengan desain kokoh, mewah, dan stylish. Smartphone ini hadir dengan teknologi 4G LTE sehingga mempermudah komunikasi. Untuk bagian kamera, Wiko menghadirkan kamera utama 16 MP dan 8 MP. Pada bagian mesin, Wiko Highway 4G hadir dengan dukungan chipset Nvidia Tegra 4i Quad-core dengan kecepatan 2 Ghz yang cocok untuk multitasking dan bermain game.

Sementara itu, Wiko Highway Pure merupakan smartphone 4G tertipis di dunia dengan ketebalan 5.1 mm dan berat hanya 98 gram. Smartphone ini didesain mempesona dan nyaman. Wiko juga menghadirkan performa berkelas pada mesin dengan chipset Qualcomm Snapdragon Quad-core berkecepatan 1,2 Ghz. Selain itu, terpasang pula kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP dengan wide angle sehingga selfie bisa lebih leluasa.

 

Baca juga artikel

Wiko Akan Pamer Tiga Hp Baru Pada Peresmian Experience Store di Roxy Mas

Tiga Smartphone Baru dari Wiko Sudah Bisa Pre-Order

Berapa Harga Wiko Ridge Fab 4G di Indonesia?

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts