Diperbaharui pada Kamis, 15 Oktober 2015 | 13:31

LG G4 Dapat Update Marshmallow Update Minggu Depan

Beberapa waktu lalu, LG dikabarkan akan menghadirkan segera update Android 6.0 Marshmallow ke dalam perangkat G3 dan G4. Tentu saja rumor ini disambut dengan baik oleh banyak pihak khususnya pengguna kedua smartphone tersebut. Bahkan pengguna LG G4 tidak harus menunggu terlalu lama lagi karena rumor terbaru menyebutkan bahwa update Android 6.0 akan segera dimulai minggu depan dimulai dari negara Polandia dan menyusul negara-negara disekitarnya.

LG G4

Baca juga: Saingi Samsung, LG Berencana Rilis Sistem Pembayaran Mobile G Pay

Menurut laporan resmi dari LG, update sistem operasi ini baru akan bisa dinikmati pertama kali di LG G4. “Pengguna smartphone LG G4 akan menjadi yang pertama di dunia, yang mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Pemiliki LG G4 untuk wilayah Polandia misalnya, akan mendapat update dimulai pekan depan menyusul negara Eropa lainnya, Asia dan Amerika berikutnya.”

Sayangnya, produsen LG tidak menjelaskan secara detail tentang waktu dirilisnya dan wilayah mana saja yang akan menyusul setelah Polandia. Namun, update OS ini tersebar ke seluruh wilayah diharapkan tidak terlalu lama lagi. LG juga tidak menyebutkan perangkat lain selain LG G4 yang akan mendapat update OS terbaru ini. Semoga saja minggu depan, daftar produk yang mendapat update OS ini segera dirilis.

Menurut Chris Yie selaku Vice President dan Head of Marketing Communications LG Mobile Company mengungkapkan, dengan kerjasama LG dan Google pada proyek Nexus, LG mendapat kesempatan lebih dulu mencicipi Android 6.0 dibanding para kompetitor.

Jadi, kita nantikan saja update Android 6.0 minggu depan.

 

Baca juga artikel

LG Watch Urbane 2nd Edition Dilengkapi Koneksi 4G LTE

4 Keunggulan LG V10 untuk Bersaing dengan Nexus 2015

LG V10 Dirilis dengan Layar Tambahan dan Dua kamera Depan

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts