Diperbaharui pada Selasa, 29 September 2015 | 10:49

Jago Main Game Jump and Run? Coba Mainin 4 Game Ini!

Donkey Kong menjadi salah satu game yang cukup sukses di eranya. Game ini menawarkan gameplay unik yakni lari dan lompat, yang akhirnya ditiru beberapa pengembang game lainnya. Game genre lari dan lompat akhirnya terus berkembang hingga masuk ke ranah game mobile.

Beberapa platform pun kehadiran beberapa game baru yang pada dasarnya mengambil konsep yang sama yakni si karakter utama harus berlari dan melompat. Untungnya, pengembang game menambahkan beberapa elemen baru sehingga konsep berlari dan melompat semakin seru.

Bila kamu mencari game jump and run dengan konsep yang menarik. Berikut Pricebook sajikan beberapa pilihannya.

Swordigo

Game ini hadir dengan konsep lari dan lompat dengan bumbu petualangan khas RPG. Game Swordigo akan mengajak kamu menjelajah mencari harta karun hingga melawan monster. Kamu akan menemukan berbagai musuh seru dan senjata serta item yang banyak. Para musuh juga hadir dengan intelligence yang baik sehingga sukar ditebak pergerakannya. Swordigo membuat kamu sibuk bermain diwaktu longgar.

Download game Swordigo untuk iOS

Download game Swordigo untuk Android

Rayman Run

Rayman merupakan game lari dan lompat yang sudah cukup terkenal. Dalam game ini kamu akan menemukan berbagai hal menarik. Kamu akan menemukan level yang lebih menantang, kamu bisa mengumpulkan poin dan item lainnya. dengan grafis yang penuh warna dan dinamis. Serta gameplay yang menawan membuat game ini semakin seru dimainkan kala bosan.

Download game Swordigo untuk iOS

Download game Swordigo untuk Android

Baca juga: Game PewDiePie: Legend Of The Brofist Siap Rilis di Android dan iOS

Mercurial Story

Game Mercurial Story hadir dengan konsep yang sedikit berbeda. mencoba menggabungkan game puzzle dan game bergenre run and jump. Game ini akan menghadirkan grafis sederhana yang menarik. Mercurial story hadir dengan dua gravitasi yang berbeda. Ada gravitasi ke bawah ada gravitasi ke atas. Gravitasi tersebut hanya dibatasi garis. Setidaknya terdapat 18 level seru yang bisa dimainkan.

Download game Mercurial Story untuk iOS

Download game Mercurial Story untuk Android

 

VVVVV

Game VVVVV bisa jadi game lari dan lompat yang akan membuat kamu tertantang. Pasalnya game ini hadir dengan tingkat kesulitan yang cukup rumit. Game ini bahkan membutuhkan waktu yang pas untuk melompat dari satu tempat ke tempat lain.

Download game VVVVV untuk Android

Download game VVVVV untuk iOS

 

Baca juga artikel

Game Angel Stone Hadir dengan Segudang Update Keren

Ada Karakter Baru di Game Plants Vs Zombies Garden Warfare 2

Gimana Sih Cara Bermain Game PSP di Android

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts