Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2015 | 21:31

Amazon Akan Rilis Tablet Murah Cuma Rp700an Ribu

Tablet Amazon

Amazon dikabarkan akan meluncurkan tablet berukuran 6 inci untuk segmen kelas bawah pada musim liburan mendatang. Harga tablet terbaru Amazon tersebut nantinya akan lebih murah dari tablet Fire HD tetapi lebih mahal dari tablet Kindle Reader.

Meski Amazon kurang sukses dalam menjual produk gadget miliknya di kelas high-end, hal tersebut tidak membuat Amazon menyerah. Untuk tablet terbaru miliknya, Amazon akan menghadirkan spesifikasi yang berbeda dibanding tablet murah pada umumnya dan tentu saja harga akan lebih terjangkau.

Baca juga: Amazon Fire HD 7, Tablet Quad Core 7 Inci

Target yang dipatok oleh Amazon, tablet terbarunya nanti harganya tidak lebih dari USD 50 atau sekitar Rp 700an ribu. Kemungkinan tablet teranyar Amazon ini akan dipasangkan momo speaker.

Sementara itu, informasi lainnya yang dikutip dari Android Central menyebutkan akan ada tablet lain yang sedang diproduksi oleh Amazon, layarnya berukuran 8 inci dan 10 inci dan akan diluncurkan pada akhir tahun 2015 mendatang. Hanya saja hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Amazon mengenai tablet terbarunya.

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Lima Hal Sederhana ini Buat Baterai Hp Tahan Lama

10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts