Diperbaharui pada Kamis, 27 Agustus 2015 | 21:47

Paket HotRod Video Terbaru Dari XL

Hadirnya jaringan internet yang super cepat menjadi kebutuhan dasar pengguna gadget saat ini. Menyadari hal tersebut, XL selaku salah satu operator telekomunikasi di Indonesia terus mengembangkan jaringannya. Hal ini dibuktikan XL dengan menghadirkan jaringan internet super cepat dibeberapa kota hingga menyediakan layanan-layanan inovatif untuk masyarakat dan penggunak kartu XL.

Salah satu layanan terbaru yang coba ditawarkan XL kepada pelanggan setianya ialah paket berlangganan, Hotrod Video. Dengan paket ini pengguna XL bisa mendapatkan kuota data khusus, berupa kuota yang lebih besar untuk digunakan mengakses ke saluran penyedia video streaming seperti youtube, Viki, dan Dailymotion (baik berupa aplikasi maupun mobile browser). Hadirnya paket ini membuat pengguna XL tidak perlu khawatir kehabisan kuota kala mengakses situs-situs video streaming.

Baca juga: XL Kembali Perluas Jangkauan Aplikasi mFish

Dalam situs resminya, XL memberikan kemudahan kepada pengguna dengan menawarkan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan dan dapat digunakan kapan pun dan dimana pun.

Paket Harian

Kuota

Harga

Masa Aktif

100 MB

Rp. 5.000

3 Hari

250 MB

Rp. 10.000

5 Hari

Paket Mingguan

Kuota

Harga

Masa Aktif

750 MB

Rp. 25.000

7 Hari

 

Untuk bisa menggunakan paket ini cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan registrasi dengan mengakses *123*3*2# dari smartphone atau tablet kamu. Untuk saat ini, paket Hotrod video menghadirkan akses kecepatan hingga 14,4 Mbps untuk 3G dan 50 Mbps untuk 4G. Terakhir, Hotrod video sudah bisa digunakan di semua smartphone dengan OS Android, iOS dan Windows mobile.

 

Baca juga artikel

XL Berangkatkan 1000 Penjual Pulsa Pulang Kampung

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

XL - CIMB Niaga: Gratis Internet XL 2GB untuk “On Account powered by XL”

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts