Diperbaharui pada Rabu, 19 Agustus 2015 | 12:36

Aplikasi Apple Gratis Minggu Ini untuk Anda

Tak selamanya aplikasi yang dijual di iTunes atau di Mac App Store itu mahal. Nyatanya setiap minggu, toko aplikasi milik Apple ini selalu memberikan banyak aplikasi gratis yang bisa diunduh dan dipergunakan. Tak hanya itu, ada pula aplikasi-aplikasi favorite yang di tag dengan tulisan Discount yang membuat harganya melorot tajam ke bawah dan menggiurkan untuk dibeli. Diskonan dan app gratis tersebut tak selamanya ada di App Store milik Apple ini dan biasanya hanya berlangsung beberapa hari saja hingga seminggu lamanya. Untuk itu jika kamu ingin hemat dalam berbelanja aplikasi iOS /OS X, selalu pantau kedua toko Aplikasi milik Apple tersebut. Untuk mempermudah kamu, berikut ini ada aplikasi gratis untuk minggu ini, silahkan cek sendiri.

Time Surfer

Pertama adalah game yang menggemaskan bernama Time Surfer. Game ini adalah Free App of the Week dan bisa didownload dalam waktu yang terbatas. Game ini membuat kamu bisa berseluncur ke berbagai planet dan mengumpulkan berbagai bonus. Tentunya ada banyak tantangan yang harus ditaklukan. Untuk mengunduh game ini silahkan download di sini.

The Path to Luma

 

Di game ini kamu akan menjalankan karakter sebuah robot yang mempunyai misi sangat mulia yaitu menghidupkan sebuah planet yang sudah punah. Game Adventure Puzzle ini membekali kamu dengan sebuah senjata berbentuk tongkat dengan panel surya yang akan memberikan kamu kekuatan yang diambil dari matahari. Ada banyak task yang harus dilakukan seperti memasang rel, membuka gerbang, dan banyak lagi. Kamu akan dimanjakan dengan grafis berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan game ini, silahkan download di sini.

Baca juga: Update iOS 8.4.1 Dirilis Apple, Ini 5 Perbaikan yang Dibawa

Farms & Castles

Game puzzle sederhana ini mengajak kamu membangun sebuah peternakan dan sebuah kastil dengan sangat mudah. Task-task yang mudah berhadiah emas yang bisa untuk membeli benda dan juga sihir untuk membantu membangun kastil Anda. Silahkan download game di sini.

Bestie

Aplikasi gratis yang satu ini adalah aplikasi foto selfie dengan efek dan filter luar biasa yang menjadikan wanita tampak jauh lebih cantik dari aslinya. Untuk download gratis silahkan klik di sini.

QUEST: Level Up Your Life

Bagi yang suka lupa, QUEST menyediakan fitur to-Do-List. Di sini user bisa membuat beragam kategori catatan, diberi alarm. Uniknya aplikasi ini seperti game di mana kamu akan mendapatkan progress bar setiap menyelesaikan tugas dan akan mendapatkan banyak bonus mulai dari karakter dan senjata. Untuk mendapatkanya silahkan download di sini.

 

Baca juga artikel

Skype For Business Dirilis untuk iOS dan Android

Rumor: Apple Siap Merilis Generasi Baru iPad

Produk Apple Yang Paling Diantisipasi Tahun In

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts