Diperbaharui pada Jumat, 14 Agustus 2015 | 13:33

LG rilis Speaker Curved, Bisa Dikoneksikan dengan Google Cast

LG akhirnya mengupdate jajaran perangkat musiknya. Kali ini, LG menghadirkan perangkat audio bernama Music Flow HS8 Wireless Curved Sound bar. Menariknya, dalam speaker ini terdapat teknologi 4.1 channel speaker system yang memungkinkan speaker ini hanya mengeluarkan daya 360W. Tak hanya itu, perangkat ini juga mampu dikoneksikan dengan Google Cast.

Perangkat berdesain unik ini juga mampu disampungkan dengan seri speaker Music Flow lainnya. Pengguna bisa menghubungkan speaker ini menggunakan WiFi. Alhasil, pengguna bisa membuat konfigurasi multi-speaker dengan lebih mudah.

Dengan dimensi hanya 1200 mm x 43 mm x 82 mm, speaker ini juga dapat ditempelkan di dinding sehingga memudahkan kamu menempatkan perangkat ini diruang keluarga.

Music Flow HS8 wireless Curved Sound bar ini juga sangat cocok digunakan bersama TV curved. Kedua perangkat ini diharapkan bisa memberikan pengalaman suara yang lebih menggelegar. Hal ini disebabkan, Speaker Curved ini menggunakan teknologi Highly Dynamic i-sound yang meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan dari TV. Bahkan dengan teknologi ini suara yang dihasilkan bisa diatur dan dicocokan sesuai dengan konten tayangan yang sedang dinikmati.

Teknologi i-Sound dapat mengatur sendiri atau secara otomatis mengubah setting suara dari konten yang sedang ditonton. Kamu akan menemukan perbedaan kala melihat sebuah film drama, hingga acara music.

LG HS8 juga datang dengan fitur full WiFi dan Bluetooth. Sehingga kamu bisa menghubungkan speaker ini dengan smartphone sekalipun. Terdapat juga berbagai mode atau costum multi room yang bisa dipilih dalam sound bar ini. Kamu bisa memilih mode Home Cinema untuk mendapatkan suara yang lebih kaya dan nyaman layaknya sedang menonton di bioskop. Sayangnya, LG baru akan merilis Music Flow HS8 wireless curved sound bar pada pasar Eropa terlebih dahulu minggu depan. Alhasil, belum ada harga resmi dari LG hingga saat ini.

 

Baca juga artikel

Band Play, Handphone Musik dari LG

Smartphone LG Dengan RAM 3GB Terbaik Saat Ini

Lebaran Makin Meriah dengan 5 Ponsel LG Ini

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts